New PV Danmachi S4 Umumkan Tanggal Tayang dll

0
93

Berbagai anime season baru yang seru akan tayang dalam tahun ini, seperti Hataraku Maou dan Pop Team Epic S2 atau Danmachi S4. Dan bicara soal Danmachi, baru-baru ini diadakan acara livestream yang memberikan berbagai info baru mengenai anime season 4 tersebut. Diantaranya adalah perilisan trailer baru yang mengumumkan staff dan penyanyi lagu tema, dan juga tanggal tayangnya pada pertengahan tahun ini.

DanMachi yang merupakan singkatan dari Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru darouka yang dilokalisasikan diluar Jepang jadi Is It Wrong To Pick Up Girls in a Dungeon berawal sebagai light novel bergenre fantasy tapi bukan isekai yang dibuat oleh Omori Fujino dan dengan ilustrasi yang digambarkan Yasuda Suzuhito.

Bersetting dalam dunia fantasi dan sihir dimana para penduduknya adalah petualang yang menjelajahi Dungeon, tempat misterius penuh perangkap dan monster, untuk mencari harta dan lain-lain. Protagonis kisah tersebut adalah anak muda bernama Bell Cranell, yang sesuai dengan judul ceritanya, berpetualang ke Dungeon untuk cari pacar.

Light novel tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang dianimasikan oleh studio J.C Staff yang pertama tayang tahun 2015. Setelah itu ada juga movie dan season 2 yang tayang tahun 2019, dan lanjut ke season 3 yang tayang pada tahun 2020 yang kena delay karena pandemik.

Dan diawal tahun 2021 kemarin ada pengumuman seru akan seri itu dalam event GA Fest, dimana diberikan konfirmasi kalau seri tersebut dapat projek anime season 4, yang akan mengadaptasikan kisah cerita Labyrinth arc.

Dan balik pada topik utama, akhir minggu kemarin diadakan livestream baru seri DanMachi yang mengumumkan beberapa update mengenai season baru itu. Yaitu dengan perilisan gambar visual baru dan juga perilisan trailer baru lagi yang mengumumkan semakin banyak staff lama season sebelumnya kembali terlibat.

Dan diumumkan penyanyi lagu tema, dengan sajou no hana kembali lagi disini menyanyikan lagu OP berjudul Tentou, dan seiyuu Hayami Saori pemeran karakter Ryu dari mobage Danmachi Memoria Freese menyanyikan lagu ED berjudul berjudul Guide. Dan diumumkan kalau anime Danmachi S4 akan tayang dari tanggal 22 Juli 2022 nanti!