New PV Anime Ultraman S2 Beri Tanggal Tayang

0
123

Baru kemarin-kemarin fans tokusatsu diberi kabar baru untuk projek film Shin Kamen Rider dengan perkenalan aktor pemeran karakter Kamen Rider Nigo dalam film itu. Ultraman sepertinya tidak mau kalah, karena kini mereka telah merilis trailer baru untuk Netflix anime Ultraman S2. Dimana trailer tersebut memperlihatkan aksi kece para Ultraman baru, memperdengarkan lagu tema, dan juga memperjelas tanggal tayangnya.

Anime ULTRAMAN ini merupakan adaptasi dari manga Ultraman yang berperan sebagai kelanjutan dari seri TV Ultraman live-action yang pertama. Manga tersebut dibuat oleh duo yang membuat manga Kurogane no LineBarel, yaitu Shimizu Eiichi dan Shimoguchi Tomohiro, dan mulai diserialisasikan dari tahun 2011.

Mengisahkan seorang pemuda bernama Shinjiro, anak dari Hayata Shin, sang host partner dari Ultraman pertama. Dunia telah damai setelah diselamatkan dari serangan berbagai alien raksasa oleh Ultraman dan Shin. Tapi sebuah bahaya baru perlahan tumbuh, sebuah bahaya yang perlu dihadapi oleh Ultraman baru.

Anime tersebut dibuat dengan gaya CG anime dan terkenal melibatkan beberapa nama besar dalam dunia anime sci-fi. Diantaranya adalah menggaet Aramaki Shinji dan Kamiyama Kenji sebagai sutradaranya, dan dengan animasi yang ditangani oleh studio Production I.G. dan Sola Digital Arts.

Nama besar lain yang terlibat adalah Netflix yang menangani distribusi anime tersebut, yang kemudian merilis anime itu pada tahun 2019. Dan kabar seru diberikan saat Netflix kemudian mengumumkan dalam event Annecy di Prancis kalau anime Ultraman dapat season baru lagi.

Dan balik pada topik utama, kini Netflix memberikan update baru lagi mengenai anime tersebut, dengan dirilisnya trailer baru yang menampilkan aksi para Ultraman lama dan juga baru yang akan meramaikan suasana dalam season kedua itu dan bahaya baru yang perlu dihadapi mereka.

Trailer tersebut memperdengarkan lagu opening anime tersebut, yang berjudul 3 yang dinyanyikan oleh band NOILION. Dan yang mantaps adalah trailer tersebut akhirnya memperjelas tanggal tayangnya, dengan Netflix dijadwalkan untuk merilis anime tersebut pada tanggal… 14 April 2022!