Mina-san ada yang sudah menonton trailer Detective Pikachu yang baru dirilis? Trailer itu menerima hasil yang mix, membuat penasaran tapi bentuk pokemonnya dikritik karena terlihat aneh atau ngeri. Secara kebetulan, nasib yang rada serupa juga terjadi pada sebuah produk Donut Pikachu yang baru-baru ini dirilis di Jepang. Dimana donut tersebut kadang memperlihatkan tampilan yang bukannya kawaii tapi jadi kowaiii~

Donut Pikachu ini adalah produk baru yang dibuat oleh Mister Donut. Mereka berawal sebagai fast food chain yang didirikan di Amerika, tapi sekarang pusatnya dipindah ke Jepang, dan telah menjadi tempat makan donut terbesar di Jepang.

Dan mereka membuat Donut Pikachu tersebut sebagai bagian campaign Lets Meet Pokemon at Mister Donut, yang diadakan untuk merayakan perilisan game Pokemon Lets & Go Pikachu dan Lets & Go Eevee, yang akan dirilis tanggal 16 November besok.

Campaign tersebut menghasilkan Donut Pokeball dan Donut Pikachu yang imut dan lumayan sesuai dengan bentuk pokemon tersebut. Kedua donut itu akan dijual di seluruh penjuru Jepang dari tanggal 16, tapi pada beberapa cabang akan dijual terlebih dahulu dari tanggal 9. Daaan penjualan awal ini yang secara tak terduga memberi hasil yang tak begitu bagus, dan kocak.

Walau banyak yang mendapatkan Donut Pikachu mereka dalam bentuk yang sempurna dan sesuai dengan apa yang diiklankan, ada juga yang tak beruntung. Seperti kalah hoki gacha atau membeli buku Super Mario Bros 3, ada banyak juga yang mendapatkan Donut Pikachu yang bentuknya… yah jelek mungkin kata yang paling mudah untuk mendeskripsikannya.

Ada yang telinganya tak sesuai, atau yang terlalu gemuk, atau warna kuningnya tak halus, dan lain-lain. Tapi yang paling menarik perhatian, adalah gambaran matanya, yang bisa membuat meme please just kill me muncul dalam pikiran.

Hasilnya itu begitu jelek sampai Duskin pemilik Mister Donut memberhentikan penjualannya. Tapi walau begitu, banyak juga yang dapat hasil yang bagus dan sesuai, jadi masalahnya hanya perlu membuat hasilnya jadi lebih konsisten.

Karena itu Mister Donut mengumumkan walau penjualan awal ini dihentikan, mereka tetap akan merilis donut itu tanggal 16 sesuai jadwal, dan juga berusaha meningkatkan konsistensi kualitas produk Donut Pikachu ini.

Comments