Satu lagi di tahun 2016 nanti sebuah karya adaptasi dari novel yang juga diadaptasi dalam bentuk manga, diangkat menjadi live action movie, berjudul Pink and gray. Pink and Gray merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama yang dikarang oleh Shigeaki Kato, yang juga merupakan member dari salah satu boyband terkenal di Jepang, NEWS. Manganya sendiri diilustrasikan oleh Fujisaki Mio dan sudah rilis di tahun 2012 sebanyak 2 volume.

title_visual_pink

 

Film ini mengisahkan tentang persahabatan dua orang sahabat yang bersama-sama berjuang di dunia entertainemt, namun hanya satu di anatara mereka yang menjadi terkenal, sedangkan yang lainnya tidak. Suatu ketika, Kawada Daiki (diperankan oleh Suda Masaki) menemukan temannya, sang bintang populer Shiraki Rengo (diperankan oleh Nakajima Yuto (Hey Say Jump)), bunuh diri dan meninggalkan surat wasiat kepada Daiki untuk menuliskan biografi mengenai dirinya yang membawa Daiki kepada ketenaran. Bersiteru dengan ketenaran yang didapat dari kematian temannya Rengo, Daiki membongkar penyebab dibalik kematian Rengo.

Premier dari film ini sendiri sudah tayang pada saat Busan International Film Festival yang ke-20 yang lalu. Pemeran lain yang terlibat dalam film ini diantaranya adalah Kaho, Kishii Yukino, dan Yagira Yuuya. Sedangkan, soundtrak untuk film ini digarap oleh ASIAN KUNGFU GENERATION. Film ini dijadwalkan akan rilis pada Januari 2016 di Jepang.