Kemarin-kemarin seri animanga Gintama memberikan pengumuman kolaborasi extra koplak bersama dengan game Monster Strike. Tapi kabar seru tak hanya datang dari bagian animanga. Kali ini giliran film live-action Gintama yang memberikan kabar seru. Dimana baru-baru ini dirilis poster Gintama 2 movie yang baru lagi. Dan poster tersebut menampilkan seorang karakter misterius! Siapakah dia??

Sebelumnya kita telah mendapatkan update berupa teaser trailer yang… agak aneh, dan sungguh terasa layaknya Gintama, yang seperti memparodikan trailer untuk film-film epic, dengan bgm dan audio yang WAH.

Dan juga dirilis poster yang menampilkan ketiga karakter utama, yang masih dimainkan oleh aktor mereka dari movie pertama. Oguri Shun sebagai Gintoki, Suda Masaaki sebagai Shinpachi, Hashimoto Kanna sebagai Kagura.

Kalau pada movie yang pertama, diberikan berbagai poster-poster karakter dan aktor yang memerankannya, dan sepertinya kali ini akan seperti itu juga. Dengan baru-baru ini dirilis sebuah poster menampilkan seorang karakter yang tak begitu jelas siapa.

Tapi yang jelas terlihat adalah wajah aktor yang memerankan karakter tersebut, ia adalah Sato Jiro, melanjutkan semacam running gag dimana ia suka muncul disana-sini dalam marketing promo movie Gintama 2 ini.

Dari saat pengumuman pertama live-action Gintama 2 movie ini telah diumumkan kalau Sato akan muncul kembali, setelah ia memerankan karakter Takechi Henpeita dalam live-action Gintama pertama. Tapi dikatakan kalau ia takkan memerankan Takechi, melainkan karakter lain lagi.

Tak diketahui siapa karakter itu, tapi sang sutradara gemar menggelitik fans bersama Sato Jiro. Seperti saat diperlihatkan kalau Sato sedang bersiap-siap untuk berperan menjadi Kagura, sebelum dirilis poster yang mengkonfirmasi kalau Hashimoto Kanna akan kembali menjadi Kagura.

Dan kali ini, Sato Jiro kembali lagi! terlihat keren dan misterius dalam poster baru Gintama. Penampilannya terlihat seperti ketua Yakuza, tapi identitas karakternya masih tak diberikan. Sedikit trivia, entah bisa dijadikan petunjuk atau pancingan troll, desain poster tersebut terlihat berdasarkan movie gangster klasik The Godfather Part II, dengan kata Godfather diubah jadi Gintama. Bikin makin penasaran saja nih mina-san, kira-kira siapakah dia? jangan-jangan Takecchi lagi ya 😀

Comments

Loading...