Mina-san yang pembaca manga, mungkin suka melihat sensor yang rutin dilakukan pada manga bergenre dan visual ecchi. Jika ada gadis yang telanjang atau menunjukkan bagian oppai atau omeko, bagian tersebut diperlihatkan blank tanpa ada gambar apapun. Hal tersebut juga terjadi pada seri JUMP manga Yuragi Sou no Yuuna-san… tapi minggu ini, karena netizen salut pada kecerdikan manga itu membuat oppai uncensored pada ilustrasi covernya yang ecchi dan panass.

Yuragi Sou adalah manga karya Miura Tadahiro. Manga tersebut diserialisasikan di majalah manga Shonen JUMP sejak tahun 2016 dan masih berlanjut sampai sekarang, dan juga telah diadaptasi menjadi anime OVA dan seri anime yang tayang tahun 2018 lalu, dan dibuat juga jadi game ecchi untuk konsol PS4.

Mengisahkan remaja pemburu hantu bernama Kogarashi yang menemukan penginapan Yuragi-sou yang dapat ditinggalinya jika ia membasmi roh yang menghantui tempat itu. Tapi Yuuna sang roh ternyata hantu yang baik dan polos, membuat Kogarashi memutuskan membuat Yuuna dapat beristirahat dengan tenang daripada membasminya.

Dan ya, seri Yuragi Sou memang manga JUMP dengan aksi ecchi bertebaran memanasskan suasana. Level ecchi manga tersebut dapat menyaingi To-LOVE-ru dan mungkin juga bisa menjadi semacam penerusnya karena To-LOVE-ru sudah tidak diserialisasikan lagi di majalah Shonen JUMP. Tapi sepertinya mereka mencapai level ecchi yang lebih tinggi lagi dengan chapter terbarunya.

Dalam chapter 181 manga Yuragi Sou no Yuuna yang dirilis minggu ini, dirilis juga ilustrasi cover yang panass dari Yuuna sang heroine, dimana ia terlihat sedang kegerahan berendam di air panas, dengan pegunungan oppai empuccnya mengapung di permukaan air. Tapi mungkin ada beberapa yang agak kecewa karena adanya uap putih dan sensor reguler yang menghilangkan puting pada payudara.

Nah, ternyata ada caranya agar puting itu terlihat! Dalam chapter tersebut ada halaman dimana karakter Shigaraki Koyuzu main-main boba minuman bubble tea diatas piring, yang menariknya membuat boba itu terlihat seperti puting dada. Nah, ternyata kedua halaman itu bisa digabungkan!

Seperti iklan koran Kimi no Na wa, kedua halaman itu disusun dan diterawang, dan cover ilustrasi Yuuna yang telanjang dada tersebut benar-benar jadi telanjang dada! Trik yang pintar sekali ya 😉 dan para netizen Jepang jadi ramai membicarakannya dan memberi salut pada manga tersebut, sampai jadi ada juga yang mau beli JUMP edisi minggu ini untuk mencobanya.