Ada berbagai objek tersembunyi dalam sebuah game yang bisa ditemukan oleh para gamer. Contohnya adalah pantsu alias celana dalam yang dipakai karakter game, seperti yang ditemukan oleh netizen Jepang dipakai karakter Princess Peach dalam game Smash Bros. Dan bicara soal hal itu, baru-baru ini ada netizen Jepang yang juga menemukan pantsu karakter salah satu game terseru saat ini, yaitu pantsu Aerith FFVIIR.

FFVIIR atau Final Fantasy VII Remake, sesuai dengan namanya, adalah remake dari game Playstation Final Fantasy VII, JRPG maha populer buatan Square Enix yang pertama dirilis tahun 1996, yang dibuat untuk konsol Playstation 4 dan dirilis tanggal 10 April 2020 kemarin.

Setelah perilisannya, FFVII Remake menjadi salah satu game yang paling ramai saat ini, yang bahkan membawa efek samping seperti membuat search untuk video porno dari karakter-karakter game itu banyak dicari dalam website pornhub. Sesuatu yang ajar mengingat popularitas legendaris game itu sejak dulu, dan peningkatan grafik yang membuat kecantikan karakternya lebih terlihat.

Dan bicara soal peningkatan grafik, memang game itu terlihat sangat indah, dengan model karakternya juga jadi memiliki kualitas detail yang tinggi. Dan seperti yang dikatakan diawal itu juga sampai pada elemen yang tak terlihat terang-terangan, seperti dalaman yang dipakai karakternya.

Sekalian balik ke topik, user Twitter dengan nama Hige Doriru baru-baru ini membuat tweet yang memperlihatkan kalau memungkinkan untuk mengintip bawah rok dari karakter Aerith. Walau kameranya tak sampai bisa lihat roknya langsung TAPI berkat kualitas animasi fisiknya, pantsu Aerith terlihat saat ia mengayunkan kakinya pada angle kamera tertentu! Dan ternyata…

Warnanya hitam! Sesuatu yang sedikit mengejutkan Hige Doriru juga saat ia menemukannya karena dikatakan kalau ia melihat Aerith dengan image kalau ia tipe yang memakai pantsu warna putih. Tapi ada sesuatu yang menarik lagi yang ditemukannya, dimana saat ia melihat model Tifa, dalam game Ergheiz, ternyata karakter itu memakai pantu putih.

Sang netizen jadi berkomentar akan hal menarik kalau Aerith yang berperan jadi white mage yang lembut justru memakai pantsu hitam yang berkesan eroi, sedangkan Tifa yang berperan jadi frontal fighter yang tangguh justru memakai pantsu putih yang berkesan pure, menciptakan paralel unik dan dalam antara kedua karakter itu. Trivia yang menarik ya mina-san 😉