Telah diketahui kalau Japanese Adult Video dan Hentai menjadi dua hal yang paling populer untuk ditonton di Amerika dalam website streaming video dewasa terkemuka Pornhub menurut review tahun 2019 mereka. Dan kali ini netizen Jepang menemukan hal serupa lagi, dimana mereka melihat apakah Tag Hentai yang paling banyak disukai di Amerika Serikat, yang hasilnya terasa agak mengejutkan.

Data tersebut didapat dari website Fakku, situs hentai terkenal yang kini telah menjadi penerbit hentai resmi berbahasa Inggris paling besar diluar Jepang yang membawakan banyak hentai doujin/manga/anime secara resmi kepada para pembaca diluar Jepang.

Dan mirip dengan Pornhub, mereka juga telah merilis data mengenai tag manakah yang paling populer dicari dalam konten hentai yang disediakan oleh website tersebut dalam tahun 2019 lalu. Dan netizen Jepang menemukan data tag hentai favorit website itu untuk region Amerika Serikat, dan apakah tag hentai terpopuler disitu?

Sedikit mengejutkan, karena ternyata tag Futanari terlihat yang paling banyak dicari dari banyak negara bagian dari Amerika Serikat. Bagi yang tak tahu, futanari artinya adalah perempuan yang bisa dibilang hermaprodit, jadi memiliki alat kelamin wanita dan juga pria. Sedikit membuat tanda tanya, akan tetapi mungkin bisa dihubungkan dengan maraknya gerakan LGBTQ disitu.

Selain itu, MonMusu memasuki posisi nomor 2 di Amerika, yang bisa diduga dengan populernya seri MonMusu no Nichijou disitu, dan memang makin banyaknya animanga monmusu saat ini. Sementara itu Anal, Cheating, Big Dick/penis menempati posisi 3, dan salah satu tag hentai paling terkenal, Netorare, hanya populer di California.

Dan selain Amerika, netizen Jepang juga menemukan data untuk region Eropa, dimana disitu tag hentai yang paling populer adalah… Futanari lagi! 😀 Sementara nomor 2 dipegang lagi oleh MonMusu, tapi mereka juga seri dengan tag FemDom alias situasi dimana pihak wanita yang mendominasi secara seksual.

Menariknya secara keseluruhan data dari negara-negara di Eropa lebih menunjukkan variasi dibandingkan Amerika, dengan populernya juga tag lain seperti Harem, Vanilla, Pegging, Ahegao, Butt, Yandere, Chikan, dan tentunya tag Netorare juga ada.