Oppai alias buah dada terlihat lumayan disukai oleh orang-orang Jepang, apalagi fans animanga dan game, dengan banyaknya animanga dan game dengan oppai sebagai intinya. Tapi tak hanya itu, kadang ukuran cup oppai juga diperhatikan, seperti sebagai simbol peruntungan atau power up. Dan bicara soal ukuran, ada tweet netizen Jepang yang lumayan menarik perhatian karena isinya yang bisa jadi guide pic perbandingan ukuran Oppai, lets cekidot 😉

Tweet tersebut dibuat oleh user Twitter dengan nama Zozo dan didalamnya berisikan kumpulan foto-foto yang menunjukkan berbagai wanita dengan beragam ukuran payudara. Dari yang berukuran A cup sampai yang paling besar berukuran U cup!

Para wanita yang foto-fotonya ditampilkan disitu mayoritas model-model gravure Jepang atau artis JAV, tapi terlihat kalau dimasukkan juga beberapa model dari negara non Jepang, seperti untuk ukuran oppai dari Q cup ke U cup.

Dannn bagi agan-agan sekalian yang misalkan ingin SAUCE extra pedass 😉 ada kabar positif karena Zozo juga membuat tweet tambahan yang menuliskan nama-nama para wanita empucc yang ditampilkan disitu.

Tapi sayangnya ada kabar negatif juga, karena Zozo tak tahu lengkap semua nama-nama para gadis disitu, terutama untuk para model yang bukan Jepang. Tapi yaa~ tak apa-apa tak lengkap, tetap enaq dah ada sedikit Sauss hwehwehwe~ adakah yang ternyata sudah kenal? Seperti mungkin Amaki Jun pada posisi I cup?

“guide” untuk ukuran oppai memang sudah pernah ada sebelumnya di Jepang, contohnya photo book oppai yang dirilis tahun 2017 lalu yang isinya juga memperlihatkan variasi dan perbandingan ukuran cup payudara yang menampilkan berbagai model gravure terkenal, yang dibuat supaya bisa jadi bahan referensi untuk menggambar atau lain-lain lagi.

Tapi tentu karena itu buku Jepang, belum tentu orang-orang luar Jepang bisa memiliki akses mendapatkannya, dan untuk bagian itu Guide oppai cup size buatan Zozo ini lebih unggul, belum lagi ukuran yang diperlihatkan juga lebih banyak karena oppai photo book itu hanya menampilkan sampai ukuran K cup.