Netflix kini menjadi salah satu tempat terbagus untuk menonton anime, dan serunya adalah mereka sendiri juga semakin ikutan terlibat dalam promosi dan produksinya. Dan bicara soal itu, sebentar lagi mereka akan menayangkan anime baru mereka, Ghost in the Shell Stand Alone Complex 2045, dan untuk merayakannya, mereka membuat crossover PV antara anime tersebut dengan anime Netflix kece lainnnya, Netflix Ultraman anime.

Kedua anime tersebut bisa mengadakan crossover ini karena memang memiliki tim produksi yang sama. Dengan keduanya sama-sama disutradai oleh Kamiyama Kenji dan Aramaki Shinji, dan animasinya juga diproduksi oleh Production I.G dan Sola Digital Arts. Mereka juga telah dikonfirmasikan terlibat dalam season 2 dari anime Ultraman Netflix itu.

Tapi tak hanya itu, karena minggu ini adalah momen spesial bagi fans Ultraman di Jepang, dengan dari minggu ini anime Netflix itersebut akan tersedia dan dapat ditonton oleh penonton Jepang melalui channel TV Jepang Tokyo MX dan BS11 mulai dari tanggal 14 April. Tapi bagi penonton luar Jepang, yang dirayakan adalah anime 3D CG Ghost in the Shell Stand Alone Complex 2045.

Anime Ghost in the Shell Stand Alone Complex 2045 tersebut akan ditayangkan oleh Netflix mulai dari tanggal 23 April 2020 ini, dan dikatakan kalau anime tersebut akan sepanjang dua season, dengan masing-masing season memiliki total 12 episode.

Dari segi seiyuu, fans dapat bergembira dan bernostalgia karena semua seiyuu Ghost in the Shell Stand Alone Complex diumumkan kembali memerankan karakter mereka lagi. Ada Tanaka Atsuko sebagai Kusanagi Motoko, Ohtsuka Akio sebagai Batou, Yamadera Koichi sebagai Togusa, Saka Osamu sebagai Aramaki, dan bahkan para Tachikoma kembali diperankan Tamagawa Sakiko

Tapi tak hanya nama lama saja yang kembali, ada juga beberapa nama baru dalam list cast. Diantaranya adalah Han Megumi memerankan Ezaki Purin dan Tsuda Kenjiro memerankan Standard. Dan baru diumumkan ada Kiyama Shigeo memerankan Chris Otomo Teito dan Soze Kaiji memerankan John Smith.