Netflix belakangan ini memberikan berbagai pengumuman projek anime yang mengadaptasikan berbagai game populer, dengan adanya projek anime untuk Tomb Raider dan sampai Witcher. Dan baru-baru ini mereka mengumumkan adanya projek anime baru lagi, yang berdasarkan salah satu game multiplayer terpopuler saat ini, yaitu Defense Of The Ancient alias DOTA dengan judul Dragon Blood, yang telah dirilis juga teaser trailernya.

Defense Of The Ancient adalah game dengan genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena, dan yang bisa dibilang menciptakan genre tersebut. Pertama dibuat sebagai map mod untuk game Warfraft III sebelum popularitasnya yang terus membesar menjadikan dibuatnya game DOTA original oleh developer Riot Games.

Game tersebut memiliki puluhan karakter, membuat bisa ada berbagai merch dan projek sampingan, seperti saat Good Smile Company berkolaborasi untuk membuat beberapa Figma dan Nendoroid akan beberapa karakter game itu. Dan sekalian balik ke topik utama, baru diumumkan oleh Netflix akan adanya projek anime berdasarkan game itu.

Anime tersebut berjudul DOTA Dragon Blood, dan sesuai dengan judulnya, anime tersebut akan mengisahkan karakter Davion The Dragon Knight, dimana ia juga berpetualang dengan karakter Mirana The Princess Of The Moon. Kedua karakter DOTA yang menariknya juga yang pertama dijadikan Nendoroid dalam kerjasama dengan Good Smile.

Untuk staff dan cast, walau namanya Anime tapi mirip dengan Castlevania, ini adalah anime buatan barat, dengan studio animasinya adalah Mir Studio yang sebelum ini menganimasikan anime Netflix Voltron dan juga dikabarkan sedang membuat anime Witcher Nightmare of the Wolf.

Ashley Edward Miller salah satu penulis movie X-Men First Class dan Thor menjadi penulis anime Dragon Blood, dan ia juga mengumumkan para cast anime tersebut, yang berisikan berbagai aktor film dan pengisi suara game dan dubber populer.

Ada Yuri Lowenthal, Troy Baker, Kari Wahlgren, Alix Wilton Regan, Lara Pulver, Tony Todd, Anson Mount, Freya Tingley, dan trailer anime itu juga memberikan jadwal perilisan anime itu di Netflix pada tanggal 25 Maret nanti.