Selain terlibat dalam produksi anime, Netflix juga memiliki beberapa projek yang merupakan adaptasi live-action yang bersumber dari animanga. Contohnya projek live-action dari animanga One Piece, anime light novel Sword Art Online, dan anime Cowboy Bebop. Dan untuk Cowboy Bebop ada kabar menggembirakan baru-baru ini, karena akhirnya mereka memperlihatkan screenshot tampilan live-action dari anime klasik tersebut.

Cowboy Bebop berawal sebagai seri anime original yang dianimasikan oleh studio Sunrise yang disutradai oleh Watanabe Shinichiro. Anime tersebut juga jadi cikal bakal studio anime BONES karena pendiri dan staff awal studio itu adalah tim dari anime Cowboy Bebop, dan salah satu karya awal studio itu juga adalah movie Cowboy Bebop.

Mengisahkan petualangan tim bounty hunter Spike Spiegel dan Jet Black dalam dunia masa depan dimana manusia hidup di luar angkasa dan planet-planet lain pada kehidupan sehari-hari mereka dalam berusaha mendapatkan uang untuk hidup.

Terkenal sebagai salah satu judul yang mempopulerkan media anime di Amerika Serikat, berkat cerita dan animasi yang mantap, dan juga soundtrack yang unik pada masanya dimana mereka memakai musik genre jazz klasik yang dikomposisikan Kanno Yoko dan juga jadi salah satu karya paling terkenal dari sang komposer.

Projek adaptasi live-action dari anime populer itu sudah dibicarakan sejak lama, tapi baru benar-benar direalisasikan pada tahun 2017 dan diambil oleh Netflix pada tahun 2018 yang membuatnya dengan berkolaborasi bersama Tomorrow Studio, dan juga melibatkan beberapa nama dari pihak anime originalnya seperti Watanabe Shinichiro dan Kanno Yoko.

Live-action tersebut akan dibintangi oleh John Cho sebagai Spike dan Mustafa Shakir sebagai Jet, dan dengan Daniella Pineda sebagai Faye Valentine, dan juga Alex Hassel sebagai Vicious dan Elene Satine sebagai Julia. Dan balik pada topik utama, telah dirilis screenshot yang menunjukkan tampilan live-action dari Spike, Jet, Faye, yang lumayan mantap dan faithful.

Dan bagi yang makin penasaran menantikan live-action tersebut, dikatakan kalau Netflix akan mulai menayangkannya dari tanggal 19 November 2021, dan Daniella Pineda juga mengatakan kalau ini baru season pertamanya.