Netflix masih aktif meriah membawakan anime kece untuk penonton dari seluruh dunia, dan juga terlibat dalam dunia animanga. Dan kini mereka memberikan kabar baru untuk anime Gokushufudou, spesifiknya update untuk part 2 dari anime tersebut. Yaitu dengan info mengenai cast baru dan lagu tema, dan juga trailer serta gambar visual yang memperlihatkan jadwal rilisnya yang jatuh diawal Oktober!

Gokushufudou yang ditranslasikan diluar Jepang dengan judul Way of Househusband adalah manga karya Ono Kousuke yang pertama diterbitkan secara online dalam website Kurage Bunch pada bulan Februari 2018 lalu dan masih berlanjut sampai sekarang.

Manga tersebut mengisahkan seorang mantan Yakuza ternama bernama Tatsu yang saking seramnya ia mendapat julukan Sang Immortal. Tapi ia sudah keluar dari dunia gelap tersebut setelah menikah. Dan sekarang dengan istrinya yang seorang pekerja kantoran, Tatsu hidup sebagai seorang suami rumah tangga, dengan kemampuan dan semangat yang luar biasa dan mengejutkan.

Popularitasnya membuat manga itu dapat adaptasi live-action yang tayang Fall 2020 kemarin yang dibintangi Tamaki Hiroshi sebagai Tatsu, dan setelah itu juga dapat adaptasi anime yang tayang April tahun ini yang dibawakan oleh Netflix.

Anime tersebut dianimasikan oleh J.C. Staff dan disutradai oleh Kon Chiaki. Dan terlihat Netflix lumayan pede akan anime itu, dengan bahkan sebelum penayangannya telah diumumkan kalau anime tersebut akan lanjut lagi dengan part 2. Dan balik pada topik utama, baru-baru ini telah diberikan update baru untuk anime Gokushufudou 2.

Diumumkan tambahan 2 cast baru, dengan Sugita Tomokazu memerankan Bob tetangga Tatsu, dan Kimura Subaru memerankan Gouda seorang rapper yang juga mantan yakuza. Uchikubigokumon-DoukouKai yang menyanyikan lagu temanya, yang berjudul Chef no Michi sebagai opening dan Gokushufukaidou sebagai ending.

Dan telah dirilis juga trailer serta visual yang menunjukkan tanggal rilisnya oleh Netflix, yang jatuh pada tanggal… 7 Oktober 2021! Selain itu diumumkan juga kalau pada tanggal tersebut Netflix Japan akan merilis spinoff live-action dari anime itu, Gokufuudou.