Netflix News – Live-Action; Gundam, One Piece, dll

0
18

Kemarin-kemarin Netflix mengadakan acara livestream spesial bernama Netflix Japan Festival 2021 yang memberikan update untuk berbagai konten-konten yang berasal dari negara Jepang. Penayangan itu dilakukan dua bagian, pertama adalah untuk judul-judul anime, dan yang kedua yang tayang beberapa jam setelah itu adalah untuk bagian projek-projek live-action. Berikut info update beberapa projek live-action;

Netflix telah merilis update untuk projek adaptasi live-action dari seri Mobile Suit Gundam yang sebelum ini diumumkan diproduksi oleh studio Legendary Pictures dan juga melibatkan studio anime Sunrise sang pencipta seri Gundam.

Update tersebut berupa gambar visual baru lagi. Setelah visual pertama yang tak begitu jelas, visual baru ini benar-benar menampilkan bayangan mecha Gundam RX-78, yang disini dikelilingi kobaran api dan sepertinya sedikit rusak.

Selain itu ada juga update untuk projek adaptasi dorama dari animanga JUMP klasik karya Togashi Yoshihiro, Yu Yu Hakusho. Dimana kali ini diberikan update yang mengumumkan jadwal tayangnya, yang dikatakan akan dilakukan dalam bulan Desember 2023 nanti.

Bagi yang ingin menyaksikan livestream festival tersebut secara full, seperti dengan bagian anime, livestream acara live-action Netflix ini juga dirilis dalam beberapa versi, yaitu versi Jepang original yang dibagi lagi jadi versi Jepang dan global, dan juga versi dub Inggris.

Tapi ada kabar bonus lagi. Walau ini bukan bagian dari Netflix Japan Festival, tapi tak lama setelah festival itu tayang, diberikan update baru yang mengejutkan untuk adaptasi live-action Hollywood untuk animanga One Piece yang akan dibawakan Netflix.

Karena akhirnya kini diperkenalkan cast para aktor yang akan memerankan kelima karakter Straw Hat Pirate! Inaki Godoy akan memerankan Monkey D Luffy, Arata Mackenyu akan memerankan Roronoa Zoro, Emily Rudd akan memerankan Nami, Jacob Romero Gibson akan memerankan Usopp, dan Taz Skylar akan memerankan Sanji.

Oda sensei sang mangaka juga memberi pesan, mengatakan kalau progres produksinya berjalan, dan untuk saat ini mereka dapat mengumumkan para cast, yang dilakukan cepat-cepat atau kalau kelamaan takutnya bisa kebocoran. Dikatakan kalau pemilihan cast ini diputuskan setelah banyak diskusi melibatkan orang-orang dari seluruh dunia. Bagaimana menurut mina-san?