Terkadang ada seri anime yang memberikan kabar seru bahkan saat anime tersebut benar-benar baru dimulai. Seperti anime HigeHiro yang saat baru merilis episode pertama diberikan kabar kalau light novel originalnya akan merilis volume akhir. Dan selain itu ada juga Netflix anime Gokushufudou, yang walau baru dirilis, sudah diberikan konfirmasi kalau anime tersebut mendapatkan season 2!

Gokushufudou yang ditranslasikan ke Inggris menjadi Way of Househusband adalah manga karya Ono Kousuke yang pertama diterbitkan secara online dalam website Kurage Bunch pada bulan Februari 2018 lalu dan masih berlanjut sampai sekarang.

Manga tersebut mengisahkan seorang mantan Yakuza ternama bernama Tatsu yang saking seramnya ia mendapat julukan Sang Immortal. Tapi ia sudah keluar dari dunia gelap tersebut setelah menikah. Dan sekarang dengan istrinya yang seorang pekerja kantoran, Tatsu hidup sebagai seorang suami rumah tangga, dengan kemampuan dan semangat yang luar biasa dan mengejutkan.

Manga tersebut memang populer, dengan bahkan sebelum mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut sudah lebih duluan mendapatkan adaptasi live-action, satu berupa iklan dan satu lagi berupa seri dorama yang dibintangi Tamaki Hiroshi sebagai Tatsu yang tayang Fall 2020 lalu. 

Dan sekalian balik ke topik utama, manga tersebut juga mendapatkan adaptasi anime yang dibawakan oleh Netflix secara global yang tayang pada musim ini. Dengan Kon Chiaki yang menyutradai anime tersebut pada studio J.C. Staff dan Tsuda Kenjiro kembali memerankan Tatsu setelah memerankannya dalam iklan live-action manga itu sebelumnya.

Dan untuk semakin memeriahkan suasana, channel Youtube Netflix menayangkan acara livestream anime tersebut, yang dihadiri oleh seiyuu utama Tsuda Kenjiro, dan juga oleh seiyuu Itou Shizuka pemeran Miku istri dari Tatsu, seiyuu Okitsu Kazuyuki pemeran Masa mantan bawahan Tatsu, dan juga Kon Chiaki sang sutradara anime tersebut.

Dan dalam acara tersebut, selain melakukan bincang-bincang antara seiyuu dan sutradara mengenai animanga Gokushufudou, Netflix juga memberikan kofirmasi juga kalau anime itu mendapatkan season 2, walau tak diberi detail kapan perilisannya.