Mina-san apakah ada yang sudah berlibur? Bagi yang sudah, selamat bersenang-senang ya~ dan bagi mina-san yang juga fans Gintama, apalagi yang sedang menunggu film sequel Live-action Gintama, ada kabar seru nih 😉 yang dijamin bakal bikin liburan tambah senang! Atauu mungkin bikin tambah sedih karena makin tak sabaran 😀 karena dikabarkan kalau net spin-off & Takasugi kembali di Gintama live-action 2 (kari) movie!

Ya, ternyata tak hanya aktor dan staff, tapi format spin-off net show Gintama yang juga ada pada movie live-action pertamanya dulu, dilakukan lagi untuk Gintama 2 (kari) yang juga akan ditayangkan di servis dTV dari Docomo. Dan sang sutradara, Fukuda Yuuichi juga akan kembali menjadi sutradara dan penulis untuk spin-off yang kedua ini, yang akan tayang pada bulan Agustus.

Tapi terlihat kalau ini akan berbeda. Tak seperti yang pertama yang merupakan adaptasi dari Mitsuba Arc, kali ini akan memberikan cerita yang lain lagi, walau tak diberikan detail kisah apa itu. Yang jelas daftar cast ada sedikit perubahan.

Gintoki dan trio Shinsengumi akan kembali, tapi ditambahkan juga karakter Kagura, tetap diperankan Hashimoto Kanna. Selain itu, Hashimoto juga menggambarkan visual spin-off tersebut, dengan skill menggambarnya yang luar biasa 😀

Dan ada update yang lebih baru lagi. Dikabarkan kalau akan kembali lagi satu karakter dari movie sebelumnya. Sang karakter yang begitu mengguncang kisah Gintama, yang setiap muncul kisahnya berubah dari komedi ke drama. Ia adalah Takasugi Shinsuke, dan ia akan kembali diperankan oleh member Kinki Kids, Doumoto Tsuyoshi!

Pengumuman karakter tersebut juga berbeda dari karakter yang lain. Tak seperti trio Yorozuya yang diumumkan kembali dengan foto aktornya melakukan pose Peace yang lucu, atau karakter baru Otose-san yang diumumkan melalui poster keren, atau trio Shinsengumi yang diumumkan dengan kedua jenis foto tersebut, Takasugi langsungg muncul dalam bentuk poster tok.

Mungkin karena seperti yang dibilang, hampir tak ada aura komedi dari karakternya, dan kisah Gintama hampir selalu berubah jadi serius kalau ia muncul, jadi wajar kalau Takasugi kembali tanpa foto pose peace yang happy dan langsung dalam bentuk poster yang keren.

Comments