Weekend kemarin adalah momen yang seru bagi fans seri Fate, karena akhirnya part 2 dari trilogi adaptasi anime Heavens Feel dirilis. Sebagai salah satu seri terpopuler di Jepang, netizen dan internet hangat membicarakan seri tersebut dari kemarin sampai sekarang. Dan ada tiga yang lumayan ramai dibicarakan, yaitu komentar dari seiyuu Kamiya Hiroshi, (spoiler) sex scene, dan pengumuman akan part 3 sekaligus penutup trilogi anime Fate/HF.

Kita mulai dari komentar Kamiya Hiroshi, pengisi suara karakter Matou Shinji, onii-chan dari Matou Sakura. Ia juga tampil dalam acara perilisan Fate/HF Part 2 lost butterfly kemarin, bersama dengan Shitaya Noriko sang seiyuu Sakura, dan Sugiyama Noriaki sang seiyuu Emiya Shirou.

Dan ia mengkomentari perannya itu, yang blak-blakan mengatakan kalau ia tak tahu banyak soal Fate, walau ia telah mengisi suara karakter Shinji dalam berbagai anime Fate selama 10 tahunan. Tapi itu karena karakter Shinji sendiri memang tak penting, jadi tak banyak info yang diperlukan.

Biasanya hal seperti itu terasa tak profesional, tapi untuk karakter Matou Shinji, yang perannya lebih untuk jadi anak tukang buli yang kalah terus dalam hampir semua kemunculannya, rasanya wajar komentar Kamiya Hiroshi itu diterima oleh fans.

Lalu setelah yang hangat dibalik layar, adalah yang hot didepan layar. Karena ternyata ditemukan kalau anime lost butterfly ini, akan menampilkan… sex scene! Yang telah diperingatkan oleh beberapa fans yang telah menontonnya.

Dan bagi yang ingin bukti yang lebih konkrit, ada seorang netizen user Facebook berbahasa China, yang mengambil foto adegan tersebut! Waduh yabai sekali tuh, jangan ditiru ya mina-san. Ini kabar yang hot tapi juga patut diwaspadai, karena itu berarti jika film ini benar jadi tayang di Indonesia, pasti bakal kena sensor, atau dipotong.

Dan yang hot selain adegan hot tersebut, akhir film lost butterfly tersebut juga memberikan pengumuman seru, yaitu mengenai film part 3 dari Heavens Feel, yang juga telah dikabarkan oleh para netizen dan fans yang telah menontonnya.

Dikatakan kalau film Heavens Feel 3 akan berjudul spring song dan yang yahut lagi adalah jadwalnya sudah diberikan, yang sesuai dengan judulnya, akan ditayangkan pada Musim Semi alias Spring tahun 2020 nanti.

Comments