Pecinta cokelat? Tentu tau dengan cokelat yang satu ini kan? Kit Kat! Nah kalian pecinta matcha Kit Kat sekarang dapat menikmati lebih banyak pilihan rasa teh hijau di cokelat.

PicsArt_1458699648140

Berikut yang populer dari mereka. Seri “I LOVE FRUITS” dirilis tahun lalu, Nestlé Jepang telah mengumumkan koleksi mereka berikutnya premium, yang disebut “I LOVE TEA”, menampilkan lima rasa teh berbasis baru.

Kiri ke kanan: Gyokuro (kualitas tinggi teh hijau); Koucha (teh hitam); Uroncha (teh Oolong); Houjicha (panggang teh hijau); Genmaicha (teh hijau dengan nasi panggang).

PicsArt_1458699621123

Dibuat bekerjasama dengan Takagi Yasumasa, dihormati patissier dan pemilik “Le Patissier Takagi” permen tukang toko ritel, wafer cokelat memiliki profil rasa halus dan sejumlah rincian kualitas premium.

– Gyokuro (lit. Jewel Dew) dianggap salah satu teh hijau berkualitas tinggi terbaik, tumbuh di bawah naungan bukannya sinar matahari penuh, yang membawa keluar rasa yang kaya, namun mellow.

– Koucha (teh hitam) berbagai fitur teh berkualitas premium daun dicampur dengan cokelat susu, yang menyediakan aroma buah dan rasa baik-seimbang.

– Uroncha adalah dark chocolate digunakan sebagai dasar untuk teh Oolong Kit Kat, yang menyediakan kepahitan sedikit di samping rasa teh kaya, menciptakan zat penuh bertubuh manis.

– Houjicha Kit Kat memiliki aroma teh cahaya dan rasa, menggunakan campuran cokelat putih dengan daun teh hijau panggang.

– Genmaicha (lit. coklat teh beras) adalah campuran unik dari daun teh hijau dan biji-bijian beras yang kadang-kadang muncul selama proses pemanggangan untuk membuat kembung potongan putih menyerupai popcorn. Gula dan pati dari beras membuat kacang-rasa teh yang sempurna direplikasi dalam Kit Kat halus.

PicsArt_1458699590565

Lima rasa ini akan dijual di sepuluh paket kotak set menampilkan dua dari masing-masing varietas untuk 2.484 yen (US $ 22,28). Tersedia dari Toko Kit Kat Chocolatory dari tanggal 1 April, pelanggan yang mengunjungi toko Shinjuku Takashimaya akan dapat membeli ini menjelang resmi tanggal penjualan, dari Jumat 25 Maret.

Nah minna-san ada yang lagi di Jepang? Bawain oleh-oleh buat minminnya Kit Kat ini aja ya 😀