Kita sudah melihat berbagai produk figure animanga dan game yang cantik sexy nan ecchi, dari patung figurine seperti pada karakter Senran Kagura dan juga figma seperti pada karakter Slan Berserk. Dan kini ada lagi produk figure anime yang ecchi dari Good Smile Company, tapi menariknya adalah ini dari lini figure Nendoroid mereka yang terkenal chibi dan imut, dan itu adalah produk nendoroid Sayuki!

Karakter Sayuki berasal dari seri light novel buatan Hanama Tomo dan diilustrasikan oleh sune yang berjudul Kawaiikereba Hentai demo Suki ni natte kuremasuka atau bisa juga disingkat Hensuki, dengan arti Apakah Kamu Bisa Mencintai Seorang Cabul Jika Ia Gadis Cantik?

Light novel tersebut mengisahkan seorang remaja bernama Kiryuu Keiki, yang suatu hari menemukan surat cinta tak bernama untuknya yang juga berisikan… sebuah pantsu. Sebagai remaja single yang ingin pacar, ini membuatnya jadi ingin mencari tahu siapa yang mengirim surat itu.

Tapi dalam pencariannya ia menemukan kalau ada beberapa gadis yang tertarik padanya! Itu memang bagaikan berkah… tapi ternyata semuanya adalah gadis cabul level hardcore! Dan mereka ingin Keiki berpartisipasi dalam fetish favorit mereka, dari S&M sampai NTR.

Dan pas dengan selesainya penayangan adaptasi anime Hensuki yang tayang minggu ini, baru diberikan pengumuman kalau sedang dibuka pre-order nendoroid dari gadis cabul pertama yang ditemui Keiki, Tokihara Sayuki.

Lini Nendoroid memiliki desain chibi yang membuatnya terlihat lebih kearah imut, meskipun ada banyak karakternya yang berasal dari seri serius dan mature. Tapi Nendoroid Sayuki ini agak mengejutkan karena beraninya mereka menunjukkan kecabulan Sayuki dalam bentuk nendo.

Pertama, terlihat dari bentuknya yang walau chibi tapi jelas nendo ini punya oppai yang bessarrr. Dan kecabulannya lebih besarr lagi dengan tambahan aksesori ekor dan kemonomimi yang sepaket dengan tali kekang, sesuai fetish dirinya yang masokis.

Dan kini kita semakin ke area yang NSFW, karena nendoroid ini ternyata juga punya plate wajah Ahegao! Dan ada juga aksesori sosis panjang yang bisa dijilat olehnya. Dan yang makin cabulll lagi, adalah ia punya bagian dada alternatif, yang menampilkan oppai besar dan BH!

Yabaii sekali ya 😀 tapi bagi yang justru jadi berminat akan Nendoroid ecchi ini, Good Smile telah membuka pre-order sampai tanggal 24 Oktober dengan perilisannya dijadwalkan pada bulan Mei 2020, dan dijual seharga 4.727 Yen.