Sudah dibuat banyak produk figurine animanga dan game yang ecchi yang menggoda dompet. Tapi ternyata lini produk figure Nendoroid yang bulat chibi imut juga kadang merilis nendo dengan aksesori yang ecchi, dan itu terlihat lagi dengan salah satu produk Nendoroid terbaru yang diumumkan oleh Good Smile Company baru-baru ini, yaitu Nendoroid Sanshokuin Sumireko dari seri anime light novel OreSuki.

OreSuki yang merupakan singkatan dari Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo adalah light novel yang ditulis oleh Rakuda dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Buriki. Light novel tersebut mengisahkan seorang remaja SMA biasa yang baik hati bernama Amatsuyu Kisaragi yang dipanggil dengan nama Joro.

Tapi aslinya ia tak seperti itu, ia hanya pura-pura baik agar bisa menarik hati gadis yang disukainya. Akan tetapi rencananya itu jadi kacau, karena kemudian ia mengetahui kalau gadis yang disukainya ternyata suka teman baiknya, dan makin ruwet lagi saat gadis yang tidak disukainya, Sanshokuin Sumireko, tak hanya menyukainya tapi juga seorang stalker.

Light novel tersebut telah diadaptasi menjadi anime yang tayang 2019 lalu oleh studio Connect, bagian dari studio anime SILVER LINK, dan lumayan menarik karena Rakuda sang author langsung terlibat dalam produksinya dengan menangani komposisi dan menulis naskahnya setiap episode.

Balik ke topik utama, Nendoroid Sanshokuin Sumireko ini terlihat faithful dengan tampilan original karakternya, dan dilengkapi banyak aksesori menarik. Diantaranya aksesori watering can, tangan yang memeluk buku, dua kacamata; satu bening satu putih, dan dengan beberapa faceplate; senyum, mata terbuka ke depan, mata terbuka ke samping.

Dan ada lagi aksesorinya yang lebih menggoda seperti yang dikatakan diawal, tapi sebagai warning adalah aksesori ini merupakan spoiler bagi kisah OreSuki. Nantinya diketahui kalau Sumireko yang terlihat biasa itu sebenarnya cantik sexxxy.

Dan hal itu diwujudkan dengan part alternatif rambutnya yang lurus, dan bagian dadanya dengan baju terbuka, menampilkan oppai montoknya. Bagi yang jadi minat membelinya, Nendoroid ini dijual seharga 5.091 Yen, dan sedang dibuka PO sampai tanggal 28 Mei dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Oktober tahun 2020 ini.