Anime Dokyuu Hentai HxEROS memang sudah selesai penayangannya, tapi seri manga originalnya masih berlanjut, membuat seri itu masih belum selesai, apalagi dengan kabar OVA yang akan dirilis tahun depan. Dan baru-baru ini diberikan pengumuman merch baru dari seri tersebut, dimana telah dibuka pre-order untuk produk Nendoroid Hoshino Kirara dengan fitur ecchi, dimana nendo tersebut bisa dibikin nude!

Dokyuu Hentai HxEros berawal dari manga yang dibuat oleh Kitada Ryouma. Manga tersebut mengisahkan pertempuran kelima remaja yang bergabung dalam organisasi HxEROS untuk melindungi umat manusia dari alien Kiseichuu yang datang menyerang planet bumi untuk menghisap energi erotis yang dimiliki manusia.

Adaptasi anime dari manga tersebut tayang dalam musim Summer 2020 dan menariknya untungnya tak kena pengunduran coronavirus seperti berbagai anime lainnya. Anime itu diproduksi oleh studio project No. 9 dengan Jinbo Masato sebagai sutradaranya, dan dibintangi Matsuoka Yoshitsugu, Kakuma Ai, Yahagi Sayuri, Kuwahara Yuuki, dan Kayano Ai.

Bahkan sebelum penayangannya seri itu sudah memanaskan fans dengan berbagai promo ecchi seperti dengan foto cosplay gravure para karakternya. Dan walau seri itu sudah selesai tayang, mereka masih memanaskan fans, dengan versi DVD BluRay uncensored exxxtra ecchi 😉 dan juga projek OVA yang akan dirilis Maret 2021 nanti.

Tapi balik ke topik, level H dari animanga itu juga tetap terasa pada merch figure Nendoroid, melalui nendo karakter Kirara-chan yang memiliki berbagai hal menarik didalamnya. Yang paling besar, adalah part alternatif badannya, dimana atasannya tanpa busana, dan bagian roknya juga memiliki bentuk alternatif yang sobek-sobek.

Walau tetap bukan pada level Hentai 😉 dengan adanya tangan kanan pada part nude body itu yang menutup oppai yang tak dapat dilepas. Bagian kirinya dikosongkan ada agar tangan kiri yang bisa berpose bisa dipasangkan disitu, dan bisa juga ditambahkan efek H energy.

Ini mungkin nendo paling ecchi baru dari Good Smile setelah nendo Tokihara Sayuki, dan bagi yang berminat, nendoroid Kirara ini dijual seharga 5.273 Yen dan masih buka PO sampai tanggal 10 Desember dengan jadwal perilisan pada bulan Juni 2021.