Nemoto Nagi, gadis kelahiran 15 Maret 1999 yang juga merupakan bintang gravure dan salah satu anggota dari idol group ‘Niji no Conquistador’ tersebut akan mengasah talenta barunya dalam bermain peran pada live action dari serial ‘Tomodachi Game’. Rencananya drama serta film ini akan mulai ditayangkan di Jepang mulai tahun ini.

Baca juga: Lihat Member AKB48 Bergulat di Drama Ini

Nemoto Nagi di dalam drama dan juga film barunya tersebut akan berperan sebagai Yutori Kokorogi. Yutori Kokorogi adalah seorang otaku yang memiliki sifat baik hati. Di dalam drama dan film tersebut, Nemoto akan beradu peran bersama beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Yoshizawa Ryo yang pernah berperan dalam live action ‘Ao Haru Ride’ dan ‘Gintama’serta Uchida Rio lain-lain. Dalam drama yang diangkat dari manga karya Yuki Sato tersebut, Yoshizawa Ryo berperan sebagai tokoh utama yakni Yuichi Katagiri dan Uchida Rio akan berperan sebagai heroine yakni Shino Sawaragi.

nemoto nagi
[Tomodachi Game Live Action] Nemoto Nagi (Yutori Kokorogi) – Yoshizawa Ryo (Yuichi Katagiri) – Uchida Rio (Shino Sawaragi)
Tomodachi Game adalah sebuah manga misteri karya mangaka Yuki Sato yang juga merupakan pencipta manga terkenal lainnya seperti Sherlock Bones, Yokai Doctor dan lain-lain. Tomodachi Game pertama dirilis pada majalah Kondansha’s Bessastu Shonen akhir tahun 2013 silam. Manga tersebut berceritakan tentang Yuichi Katagari, seorang remaja yang memiliki kehidupan sebagai pelajar yang sempurna. Ia memiliki 4 orang teman yang sangat berbeda dengan dirinya. Kehidupan remajanya yang tenang dan hampir tidak ada masalah berarti yang datang, secara tiba-tiba berubah ketika uang sebesar 2 juta yen yang merupakan uang perjalanan sekolahnya menghilang secara misterius. Disinilah Yuichi dibuat memilih mana yang lebih berharga antara uang atau teman bagi dirinya.

 

nemoto nagi
[Tomodachi Game Live Action] Yuki Yamada (Tenji Mikasa) – Shimon Okura (Makoto Shibe)
Selain membawa Nemoto Nagi, Yoshizawa Ryo dan Uchida Rio, serial Tomodachi Game yang direncanakan akan dirilis dalam bentuk 1 buah drama dan 2 film layar lebar ini juga membawa sederet artis terkenal di Jepang sebagai pemeran yang sangat berpengaruh dalam kesuksesannya seperti Yuki Yamada yang berperan sebagai Tenji Mikasa dan Shimon Okura sebagai Makoto Shibe.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here