Tak terasa sebentar lagi bulan Januari akan berganti jadi bulan Februari. Ada yang spesial pada bulan tersebut, diantaranya adalah Tahun Baru Imlek! Momen mendapatkan angpao nih 😉 nah terus setelah dapat amunisi, bisa dipakai deh untuk beli-beli yang romantisss untuk hari Valentine. Dan bagi yang gamer PS4 atau Switch, itu tak hanya coklat, bisa juga game MOE yang satu ini, yaitu visual novel Nekopara 2 😉

Mungkin sudah ada yang lumayan tahu adult visual novel ini ya. Game ini memang sudah ada lumayan lama, berawal di PC, tapi juga sudah bisa dimainkan juga dalam konsol. Nekopara pertama telah dirilis juga untuk Playstation 4 dan juga di Nintendo Switch, dan telah dirilis tak hanya di Jepang tapi juga di Amerika.

Volume 2 Nekopara memang telah dirilis di PC, tapi CFK sang penerbit dan Neko Works sang developer telah mengumumkan kalau bagi pemilik Playstation 4 dan Nintendo Switch, bulan depan mereka akan bisa memilikinya. Dan yang kerennya lagi, game tersebut akan langsung bisa dimainkan dalam tiga pilihan bahasa; Jepang, Inggris, dan China!

Menarik dan pas juga mengingat ini visual novel game love simulation, versi Playstation 4 dan Nintendo Switch game Nekopara 2 akan dirilis pada Hari Valentine, tanggal 14 Februari 2019, dan dijual seharga 1.500 Yen atau 14.99 Dollar.

Dan bagi yang berpikir ini cuma port game dari PC dengan konten yang sama, ternyata tidak juga loooh. Versi konsol dari game Nekopara 2 ini akan memiliki berbagai tambahan baru yang tak ada dalam versi PC. Ada lagu tema baru yang dinyanyikan oleh Hashimoto Miyuki yang berjudul Tokimeki Emotion, visual dengan resolusi 1080p, dan event cerita baru yang eksklusif cuma ada di konsol!

Bagi pemilik Switch, saat ini telah dibuka pre-order game itu untuk Nintendo eShop Jepang, sementara pre-order untuk Eropa akan dibuka tanggal 31 Januari, dan di Amerika tanggal 5 Februari. Waaah pas Tahun Baru Imlek bisa mulai pesan tuh 😉