Bohoho~ sebelumnya telah tercium kabar bahwa bakal ada NEKO ATSUME live action. Yakni film yang terinspirasi dari game android jebolan Hi-Point yang menggemaskan. Nah, setelah menunggu selama dua bulan akhirnya akiba-chan dan akiba-kei dapat menyaksikan gemulainya para kucing ini melalui sebuah video trailer.

Tepatnya hari kamis kemarin, official dari Neko Atsume live action: Neko Atsume No Ie (ねこ あつめ の いえ) akhirnya merilis video pertama mereka. Dalam video tersebut diperlihatkan beberapa scene protagonist utama yang merupakan seorang novelis berbakat bersama segerombolan kucing lucu. Ampun deh… beneran bikin gemes lihat banyak kucing bergelimpangan dimana-mana. Akiba-chan dan akiba-kei pecinta mpus pasti nggak bakal kuat menahan serangan moe dari mereka saat menonton trailer ini. Apalagi nanti saat menonton filmnya. 😀

Selain memperlihatkan racun-racun moeh, video ini juga mengungkapkan beberapa aktor tambahan. Diantaranya adalah Kimura Tae sebagai Yoko – pegawai pet shop dimana tokoh utama membeli barang-barang berbau kucing. Lalu ada Taguchi Tomoro yang berberan sebagai Asakura – seorang senior editor. Serta Okubo Kayako sebagai agen property handal. Mereka akan bermain melengkapi beberapa aktor utama seperti yang dapat kalian lihat di bawah ini:

Atsushi Itou sebagai Sakumoto (tokoh utama, seorang novelis)
Kutsuna Shiori sebagai Michiru (editor sekaligus heroine dalam film ini)

neko atsume live action
wenak… main sama banyak kucing 😀

Neko Atsume live action direncanakan tayang pada seluruh bioskop jepang pada tanggal 8 April 2017. Namun premiere nya akan diawali dari teater Shinjuku Musashinokan. Film ini ditangani oleh Masatoshi Kurakata sebagai sutradara, dan Nagamori Yuji sebagai penulis naskah cerita.

Neko Atsume live action menceritakan tentang seorang novelis berbakat bernama Sakumoto. Setelah sukses dan meraih banyak penghargaan, ia jatuh dalam masa kritis menulis. Tak punya semangat dan tak tahu apa yang ingin ia tulis. Untuk itulah ia ingin mencari semangat dan suasana baru dengan pindah rumah. Tetapi ternyata masih mengalami art-block yang bikin stress. Sampai akhirnya ia mendapati seekor kucing gemuk sedang duduk santai di pekarangan rumahnya. Sakumoto mencoba menangkap kucing tersebut tapi malah kabur. Cintanya yang ditolak oleh si kucing membuatnya tambah down. Sampai-sampai demi mendapatkan perhatian kucing tersebut ia rela mebeli banyak mainan dan makanan. Keesokan harinya, diluar dugaan…bukan hanya satu, kini puluhan kucing datang untuk “mengganggu” nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here