NARUTO – THE LAST bukan akhir…???

hai..hai.. hai minna 😀 pasti sudah pada tahu kan tentang movie terbaru dari NARUTO yang berjudul THE LAST…??

dilihat dari judulnya saja, pasti mina-san berpikir bahwa ini film terakhir dari naruto kan..?? ya.. memang gak salah sih jika berpikir ini film terakhir dari NARUTO, mengingat memang sudah berakhirnya serial ini dalam versi manganya.. T.T uuuppsss… jangan sedih… ya..!!

jika kalian penggemar setia dari serial ini… nih ada kabar yang menggembirakan datang langsung dari penggarannya Masashi kishimoto sensei… kira-kira apa ya..??? langsung aja….!!

“NARUTO THE MOVIE –THE LAST-“ yang telah disiarkan secara global pada 6 Desember 2014 merupakan pembuka dari awal project New Beginning Era NARUTO.

isi dalam project ini tentu saja Anime, world tour stage (spektacular live Naruto), pameran untuk memperingati selesainya karya naruto (NARUTO-ナルト-展 ‘naruto –ten’), (majalah bulanan shonen jump) 22, 23 seri intensif yang dimulai dari masalah merger (NARUTO Gaiden the seventh hokage and the scarlet flowers one month~) serta penyebaran secara multirateral juga akan dilaksanakan.

Lalu ada juga project dari buku kompilasi, yaitu film “BORUTO- NARUTO THE MOVIE”

naruto2

Karya ini dibuat oleh mangaka dari Naruto yaitu Masashi Kishimoto untuk film yang ke 11. Hal ini merupakan pertama kalinya, pengarang asli, pembuat naskah, dan pembuat desain karakter seluruhnya di layani dan dilakukan oleh executive producer.
Kali ini, kali ini bersamaan dipublikasikannya tanggal penayangan karya ini di bioskop yaitu mulai jumat tanggal 7 Agustus 2015, Masahi Kishimoto juga merilis teaser Visual dari gambar yang digambar oleh beliau.

Teaser visual merupakan, anak dari naruto “Boruto” yang menunjukkan wajah yang nakal, terlebih lagi terdapat kata-kata (ダッセェな、火影(クソオヤジ)) yang berarti “Uncool Hokage (Damn old man)”

naruto

seperti apa sebenarnya kenangan yang telah diberikan naruto sebagai seorang ayah kepada boruto? Di tengah tengah teaser visual, terdapat sosok seseorang yang sedang memakai pakaian bertuliskan (hokage ke tujuh) kira-kira kisah seperti apakah yang akan ditampilkan??

karena untuk karya dengan full gambar belum terlihat, keinginan untuk mengkorek karya tersebut semakin meningkat.

naruto1

NARUTO-THE LAST mencapai kesuksesan besar dalam box office dengan total penjualan mencapai 19.8 juta yen dari data terakhir pada 31 maret 2015 hal tersebut merupakan prestasi yang membanggaka dari para fans yang turut mendukung NARUTO hingga saat ini.

Dan dalam BORUTO-NARUTO THE MOVIE ini fans di seluruh dunia yakin dan berharap akan menjadi sebuah karya yang juga mendapatkan dampak yang luar biasa.

naruto3

Selain itu juga berhubungan dengan penggumuman ini, Masashi Kishimoto sensei juga turut memberikan komentarnya.  (Film Naruto yang benar-benar saya buat ada di sini) adanya kata-kata tersebut tertulis membuat expektasi saat membaca akan bertambah.

komentar Masashi Kishimoto sensei :

Film Boruto, kali ini semuanya akan dimulai dari awal, akan menjadi karakter yang benar-benar pertama kalinya. Jadi, bukanlah sebuah sosok yang hanya ada di kepala saya sebagai seorang pengarang. dari 11 film naruto untuk pertama kalinya saya menulis skenarionya sendiri, mengeluarkan pendapat tentang desain karakter, serta saya sendiri yang meyakinkan hingga tertekan seperti seorang staff yang menginginkan kesempurnaan.

Saat selesainya serialisasi, waktu yang telah dihabiskan untuk manga hingga sekarang, semuanya tercurahkan untuk film ini. Film NARUTO Yang benar-benar saya buat ada di sini.

Terakhir, untuk lebih dari karya ini bukan lagi saya yang turut dalam proses menggambar.

naruto

wah… berarti akan ada sequel dari kisah naruto ya… mina-san…! gimana sudah gak sabar untuk nontonnya??? 😀

 

 

 

  • 嚚壘튠튱 Yui

    Sankyu atas imformasinya min