Naruto adalah serial manga kebanggaan bagi Masashi Kishimoto sebagai penulisnya. Telah menghasilkan ratusan episode, menjadikan komik Naruto dikenal di seluruh dunia. Animenya saja tayang secara maraton tidak hanya di negeri kelahirannya, Jepang, akan tetapi di beberapa negara sekaligus. Cerita tentang dunia ninja dengan jutsu-jutsu hebatnya memang mengagumkan. Oleh sebab itu, serial Naruto bisa dikatakan tidak akan mati karena terus mendapat regenerasi dari rilisnya movie-movie teranyar di bioskop dan serial penerus Naruto, yakni Boruto. Bahkan, baru-baru ini sedang hangat dibincangkan bahwa Naruto dilirik Hollywood.

Seperti yang dilansir Aramajapan.com, Sabtu (24/12/2016), disebutkan bahwa industri film raksasa dari Negeri Paman Sam menaruh perhatian pada serial Naruto. Studio Lionsgate yang bakal bertanggung jawab dalam pembuatannya. Michael Gracey sendiri digadang-gadang yang akan menjadi sutradara bagi live-action Naruto. Merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi Masashi Kishimoto jika proyek ini benar-benar sesuai harapan, apalagi dirinya selaku pencipta Naruto turut ikut andil dalam pembuatan live-action mahakaryanya itu.

Boruto, Masashi Kishimoto, & Naruto – Picfinder

Dalam akun Twitter milik penerbit Shonen Jump (@shonenjump), pada 17 Desember 2016, mengabarkan perkembangan terkini dari proyek Naruto besutan Hollywood. Dua kicauannya tersebut berisi seperti ini:

“Live-Action Hollywood movie for Naruto announced! From Lionsgate, Michael Gracey directing.”

7:34 AM – 17 Dec 2016

“Kishimoto Sensei involved with the production and is really excited. Pre-production art revealed.”

7:36 AM – 17 Dec 2016

Terjemah:

“Film Live-Action Hollywood untuk Naruto telah diumumkan! Dari Lionsgate, Michael Gracey menyutradarainya.”

07:34 – 17 Desember 2016

“Kishimoto Sensei terlibat dengan produksinya dan sangat bersemangat. Gambar pra-produksinya telah muncul.”

07:36 – 17 Desember 2016

Acara yang didukung oleh penerbit Shueisha itu turut menampilkan Masashi Kishimoto untuk mempromosikan serial anime terbaru Boruto yang akan tiba pada April 2017. Selain itu, ia juga turut menegaskan keterlibatannya dalam film terbaru Naruto. Ia tidak menyangka bahwa sekarang Naruto dilirik Hollywood dan menarik perhatian dari industri besar perfilman asal negara adidaya tersebut.

Baca juga: Mengejutkan! Inilah 6 Fakta JAV yang Tidak Akan Diketahui Para Penggemarnya!!

Namun, meskipun Shonen Jump mengabarkan desain gambar pra-produksi Naruto live-action Hollywood telah ada, pihak studio Lionsgate maupun Shonen Jump sendiri sama sekali belum memperlihatkannya. Bahkan, untuk daftar pemainnya saja, belum satu pun nama bintang film yang disebutkan.

Sutradara tersohor Michael Gracey – Allgeektome

Tersebar kabar bahwa Naruto dilirik Hollywood membuat banyak fans ketakutan. Mereka khawatir jikalau nasib Naruto akan berakhir seperti Dragonball Evolution. Film tersebut dianggap tak hanya menghancurkan ketenaran serial Dragon Ball selama ini, namun juga perasaan para penggemar beratnya. Pasalnya, kala itu karakter Son Goku dan Bulma dibuat mirip karakter remaja yang tak jauh dari budaya anak muda modern di Amerika Serikat.

Tokoh wanita di Ghost in the Shell-Huffingtonpost

Belakangan, trailer film adaptasi anime Ghost in the Shell yang disutradarai Rupert Sanders memiliki potensi yang menjanjikan untuk ditonton. Bahkan film Death Note yang disutradarai Adam Wingard juga memiliki harapan yang cerah. Keduanya bakalan tiba pada 2017. Meski begitu, setidaknya butuh waktu yang lama demi menyaksikan desas-desus ‘Naruto dilirik Hollywood’ menjadi kenyataan di bioskop kesayangan.

Nah, bagaimana dengan Minna-san? Percayakah bahwa nasib live-action Naruto akan berakhir mengecewakan? Atau justru, sekeren Ghost in the Shell dan Death Note? Mari kita tunggu bersama. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here