Salah satu musisi asal Jepang yang masih hangat kemarin ikut serta memeriahkan gelaran Anime Festival Asia Indonesia 2016 (AFAID 2016)nano (ナノ) kali ini dia siap memulai project barunya. Project baru tersebut katanya dalam rangka untuk merayakan 5 tahun dia berkarir dan project tersebut pun dinamai “nano 5th Year Anniversary“. Dan dia pun sudah mengungkapkan dalam sosial medianya bahwa akan ada 5 Big Announcements yang berkaitan dengan project baru tersebut dan acara anniversary-nya ini akan dirayakan tahun depan.

4 days since Indonesia, and 4 more days until the countdown day. So much excitement. https://nanonano.me/

A photo posted by nano (ナノ) (@nanonano_me) on

5 Big Announcements dalam project baru nano (ナノ) ini diantaranya adalah: Perilisan single baru “Dreamcatcher” yang akan dirilis dalam 2 versi. Yang pertama itu ada Dreamcatcher nano (ナノ) ver. dan yang kedua yaitu Anime ver. yang merupakan lagu tema penutup untuk anime Mahou Shoujo Ikusei Keikaku. Lalu akan ada juga 2 single yang akan dirilis nanti, Album baru yang siap menghajar galeri musik Akiba-chan & Akiba-kei di bulan Mei 2017, Live tour yang akan dimulai pada musim panas tahun 2017, and more to come!

Nah mungkin sebagai tanda project ini sudah dimulai, nano (ナノ) meluncurkan music video baru untuk lagu Dreamcatcher. Oh iya, sekilas mengupas pesan dia untuk lagu Dreamcatcher ini, “Saya pikir semua manusia memiliki kelemahan masing-masing di dalamnya, dan di lagu ini saya ingin bisa menjangkau orang-orang yang memiliki masalah atau kesedihan dalam diri mereka dan mendapatkannya.” ujarnya.

nano (ナノ) – Dreamcather (Single) [2 November 2016]

【ナノver.】

  1. DREAMCATCHER 作詞:ナノ 作編曲:WESTGROUND
  2. HolloWorld 作詞:ナノ 作編曲:SHO from MY FIRST STORY
  3. DREAMCATCHER Instrumental
  4. HolloWorld Instrumental

【アニメver.】

  1. DREAMCATCHER 作詞:ナノ 作編曲:WESTGROUND
  2. bittersweet 作詞:ナノ 作編曲:WESTGROUND
    (comico 「カカオ79%」イメージソング)
  3. DREAMCATCHER Instrumental
  4. bittersweet Instrumental

Dan sebagai penutup, ada pesan spesial untuk kalian dari nano (ナノ) mengenai project barunya ini: “Saya sangat senang dapat mengumumkan project ini. Saya diberi kesempatan untuk merayakan tahun yang kelima sejak debut saya dimulai. Hal ini sangat penting bagi saya, karena kalian telah menunjukan betapa hebatnya dukungan yang sudah saya terima dari kalian. Saya tidak bisa cukup untuk berterima kasih, tapi ini project ini merupakan persimpangan dalam karir saya yang akan terhubung ke tahapan berikutnya. Saya berniat untuk terus tumbuh dan lebih kuat lagi baik untuk saya pribadi maupun sebagai seorang musisi. Saya sudah tidak sabar untuk memulai project ini!!! Cheers!!“.

More info: nano (ナノ) Official Website