Hai domo ~
Nanatsu no Bitoku adalah anime baru di musim ini, baru episode 1 tapi sudah ada kabar utuk 2 OVA. Jika kamu sudah menonton Sin: Nanatsu no Taizai yang merupakan Anime 7 Dosa, maka Nanatsu no Bitoku adalah Anime tentang 7 Kebajikan.

Situs resmi Hobby Japan untuk anime televisi The Seven Heavenly Virtues (Nanatsu no Bitoku) mengungkapkan rincian untuk rilis Blu-ray Disc dan DVD anime tersebut pada hari Selasa. Situs ini mencantumkan anime dengan 10 episode televisi, dan akan menambahkan dua episode OVA (“Kyuuseishu no Shishitsu” atau The Qualityities of a Messiah and “Splash”). Rilisan OVA akan memiliki versi episode televisi yang tidak disensor.

Anime akan ditayangkan perdana pada hari Jumat di AT-X. Hobby Japan YouTube juga akan melakukan streaming serial ini mulai 29 Januari. Sentai Filmworks telah melisensikan anime tersebut, dan akan melakukan streaming serial “di beberapa outlet digital pilih” mulai bulan ini, dan perusahaan berencana untuk merilis serial OVA.

Nanatsu no Bitoku
Inilah Para Seiyuu dan Karakternya :

  • Yumi Uchiyama – Michael (Faith)
  • Asami Seto – Uriel (Patience)
  • Sakura Nakamura – Sariel (Kindness)
  • Shiori Izawa – Sandalphon (Diligence)
  • Ari Ozawa – Metatron (Charity)
  • Lynn – Raphael (Temperance)
  • Hiyori Nitta – Gabriel (Chastity)

Ternyata Anime ini akan berhubungan dengan Anime Sin: Nanatsu no Taizai, para 7 Dosa loh ! Dalam cerita ini, “Tujuh Dosa” telah menyerang dan mulai menyebarkan wabah mereka. Surga dalam kekacauan, dan malaikat dari “Tujuh Kebajikan” dikirim ke Bumi untuk mencari kandidat untuk menjadi “Mesias sejati”.

Wahhhh mengingat anime Sin: Nanatsu no Taizai tidak banyak ”boing – boing” dan Fan Sevicenya. sepertinya anime ini akan jadi anime yang akan mencoaver noing dan fan service lebih keras dan bikin mata melek. Tapi sepertinya harus bersabar untuk 10 episode versi BD-nya ya. 😀