Namco Bandai Rilis RPG SAO Paling Gresss

SAO Hollow F (8)

Kalau mendengar nama Asuna dan Kirito, kalian pasti sudah bisa menebak mereka berasal dari anime apa. Sudah pernah nonton SAO (Sword Art Online) kan? Yang belum pernah atau bahkan gak tau sama sekali kebangeten deh (-__-|||)

Kali ini kita bakal ngomongin tentang SAO tapi bukan di ranah anime nya sih. Masih inget anime yang diinspirasi dari light novel karya Reki Kawahara ini bercerita tentang apa? Yap, tentang game (atau lebih tepatnya VRMMORPG) dimana player yang sudah terlanjur ‘nyebur’ dalam permainan bila karakter nya di game mati maka jasad player yang ada di dunia nyata juga ikutan mati! Hhmm….serem ya, beneran gak sih. Dibuktikan saja 😀

Sword Art Online: Hollow Fragment akan segera hadir dalam PlayStation Vita pada tanggal 24 April mendatang. Namco bandai Games kembali menjadi label yang menaungi serial RPG populer ini. Dalam video promosi yang berdurasi kurang lebih 8 menit menampilkan scene dimana Kirito menggandeng Asuna dengan kostum mirip para putri raja. Namun menurut bocoran yang dimuat dalam Dengeki Online, pada game tersebut Kirito dapat berpartner dengan Asuna maupun Philia sekaligus. Player dapat memilih teman dan party member dari 76 kota di Aincard untuk mengarungi petualangan. Seperti dalam anime nya, Kirito juga dapat menjalin hubungan lebih lanjut dengan para partner nya dengan cara mengajak mereka jalan-jalan keliling kota atau nge-date bareng.

Beberapa karakter utama yang tersedia dalam list game ini antara lain Asuna, Lisbeth, Silica, Leafa, Yui, Shinon, Sachi, Strea, Kibaou, Philia dan Argo. Philia sendiri merupakan original karakter baru yang dapat dimainkan dalam bagian integral dalam alur game. Selain itu juga tersedia beberapa kostum berbeda untuk setiap pilihan karakter.

SAO Hollow Fragment ini merupakan game dengan model special adventure. Dengan demikian player dapat memilih karakter yang disukai nya sendiri dan bermain bersama 8 orang member lain secara online untuk menguasai Hollow Area.

Kabarnya game ini akan dijual dalam bentuk unlimited bundle dengan harga sekitar 10.000¥. Philia sang original karakter baru juga telah dimunculkan dalam video promosional SAO Hollow Fragment. Seperti apa wajah nya sih? Yang penasaran klik play pada video dibawah ini. sekalian dibuktikan apa yang terjadi jika kalian mencoba ‘nyebur’ dalam permainan ini 😀

SAO Hollow F (2)

SAO Hollow F (1)

SAO Hollow F (9)

SAO Hollow F (3) SAO Hollow F (4)

SAO Hollow F (10)

SAO Hollow F (7)

SAO Hollow F (5)