Namco Bandai Luncurkan “Dorifesu!” Male Idol Terbaru

Bandai Namco Group, produsen yang pernah melejitkan para idol seperti Aikatsu! dan Love Live! kini turut melaunching sub ‘2.5D Idol Project’ baru yang keseluruhannya berisi cowok-cowok ganteng. Idol group yang diberi julukan DREAM FESTIVAL atau beken nya disingkat Dorifesu! ini bahkan sudah meluncurkan music video perkenalan berjudul “Glory Story”.

Dorifesu! Ceritanya berpusat pada kehidupan lima cowok yang berjuang menjadi seorang idol dibawah nama sbuah talent agensi.di dalam dunia tersebut, berlaku hukum bahwa fans dapat mensupport idol pilihan mereka dengan menggunakan Dream Festival! Card atau bisa disebut Dorika. Kartu ini berfungsi untuk menukar dan membuka kostum baru serta me ng-unlock special stage pada saat idol mereka melakukan perform. Desainer karakter untuk project ini, Akane Aki juga telah mengunggah key visual berserta keterangan nama-nama untuk para karakter pada website resmi Bandai. Kelima idol yang sedang memulai debut ini adalah Amamiya Kanede sang rookie – memiliki menampilan enerjik dengan rambut merah yang khas. Oikawa Shin – cowok kalem nan romantisberambut biru. Sasaki Junya – banyak tenaga, ambisius dan terlihat sedikit liar :D. Katagiri Itsuki – dancer handal dengan tampang ke-kakak-an banget serta Sawamura Chizuru yang paling cute dan inosen bak malaikat.
Bandai mentargetkan project idol ini segera dirilis dalam berbagai macam bentuk seperti aplikasi, game, goodies, live konser bahkan anime. Rencananya Bandai akan memulai debut mereka dengan penjualan Dorika tahun depan, diikuti dengan aplikasi untuk smartphone yang dapat diunduh free bagi para pemegang original Dorika dari Bandai.

Kanede
Kanede
Shin
Shin
Itsuki
Itsuki
Chizuru
Chizuru

dream festival (1)

2015-09-10 15.10.55