Game Fate/Grand Order saat ini telah menjadi game mobile yang paling banyak dimainkan di Jepang. Meluncurkan popularitas franchise Fate begitu besar sampai mereka bisa melakukan hal keren seperti Water Light Show di Odaiba nantinya. Dan dengan jumlah player yang begitu banyak, tentu bisa beragam macam orang yang memainkannya, dari orang biasa, bahkan juga seiyuu, seperti seiyuu Nakamura Yuuichi & Shimazaki Nobunaga, yang pamer gacha FGO mereka.

Saat ini, dalam game Fate/Grand Order versi barat, sedang berlangsung event crossover Kara no Kyoukai, yang bertepatan dengan dirilisnya tujuh movie Kara no Kyoukai dalam website Crunchyroll. Sedangkan untuk game Grand Order di Jepang, event tersebut telah dilaksanakan duluan.

Tapi, saat ini FGO versi Jepang juga sedang mengadakan event re-run dari crossover Kara no Kyoukai tersebut. Dan dalam re-run Kara no Kyoukai event ini, Grand Order versi Jepang kedatangan karakter baru. Menambahkan karakter playable dari seri Kara no Kyoukai, setelah Ryougi Shiki, kali ini ada Asagami Fujino sebagai Servant kelas Archer, yang dapat disummon dari Quartz Gacha.

Dan dialah karakter yang baru-baru ini juga dipamerkan oleh dua orang seiyuu yang juga memainkan game FGO. Nakamura Yuuichi menunjukkan hasil gacha FGO berupa karakter Asagami Fujino dalam Tweet miliknya, yang sepertinya fresh baru didapat karena levelnya masih 1.

Nakamura memang memiliki hoki yang bagus, karena tahun lalu, ia sempat jadi trending topic di Twitter Jepang karena berhasil summon karakter SSR bintang 5, Caster Merlin, LIMA KALI. Mungkin dia punya Luck Rank EX 😀 jangan-jangan karena jadi seiyuu Proto Gilgamesh atau karena dia jadi seiyuu Archer David/Daud di FGO.

Tapi yang menarik perhatian para netizen bukan saja karena ia dapat Fujino, tapi juga komentar tweet itu, mengatakan “Nejirarechaundesu?” yang berarti “(apa) aku bakal dibengkokin?” mereferensikan kalau ia pernah mengisi suara juga dalam movie ketiga Kara no Kyoukai, dimana karakter yang diperankannya, dibunuh oleh Asagami Fujino.. dengan cara dibengkokin sebadan-badannya.

Gacha FGO

Tweet Nakamura tersebut direspon oleh seiyuu Shimazaki Nobunaga, yang juga berperan dalam FGO sebagai Fujimaru Ritsuka dan Servant Archer Arjuna. Dan ia terkenal dikalangan fans sebagai fans BERAT seri Fate. Dan ia memberi respon mengatakan “Orang yang pernah dibengkokin memang beda~”.

Padahal dia sendiri mungkin rival Nakamura dalam hal hoki gacha di event ini. Karena ia juga membagikan Tweet yang memperlihatkan Servant Fujino. Tapi beda dengan Nakamura, Fujino dalam tweet darinya sudah Noble Phantasm Level 5! yang dalam sistem FGO, berarti sudah punya LIMA Servant Asagami Fujino! Sasuga, fans berat Fate memang beda~ 😀 mungkin karena keduanya ada peran jadi Archer di game FGO jadi keduanya hoki dapat Archer Fujino.

https://twitter.com/nobunaga_s/status/964067709657874432