Salah satu idol group besutan agensi Stardust Promotion yakni Tokimeki Sendenbu atau yang biasa dikenal dengan sebutan Tokisen, harus merelakan keputusan salah satu membernya untuk meninggalkan grup yakni Nagasaka Mako.

Baca juga: Beginilah Nasib Fukagawa Mai Setelah Hengkang dari Nogizaka46

Pengumuman mengenai keluarnya Nagasaka Mako dari grup sendiri telah diumumkan secara resmi melalui laman resmi Tokisen tepatnya pada 16 Maret kemarin. Selain meninggalkan Tokisen, member yang bersangkutan tersebut juga mengaku bahwa akan pensiun dini dari dunia hiburan Jepang.

nagasaki mako
Salah satu member idol group Tokimeki Sendenbu, Nagasaki Mako

Gadis yang baru saja merayakan ulang tahun ke 15-nya pada bulan Februari lalu ini mengaku bahwa keputusannya untuk meninggalkan grup hingga dunia hiburan adalah karena masalah pendidikan. Sambil meminta maaf kepada para fans karena pengumuman yang terlalu mendadak ini, ia juga menjelaskan bahwa pekerjaannya sebagai seorang idol dan pelajar di waktu yang bersamaan cukup membuatnya kerepotan. Pasalnya, member yang memiliki warna khas kuning di grupnya ini tidak bisa mengimbangi antara pekerjaannya sebagai seorang idol dengan kegiatannya di sekolah.

Pada awalnya Nagasaka Mako sempat merasa bingung untuk memilih antara melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang idol atau fokus pada pendidikannya, mengingat bahwa tahun ini ia juga harus mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ujian masuk SMA. Hingga pada akhirnya Nagasaka Mako lebih memilih untuk mempriorotaskan pendidikannya dibandingkan dengan karirnya sebagai idol.

nagasaka mako
Idol group Tokimeki Sendenbu

Nagasaka Mako merupakan salah satu member aktif idol group Tokimeki Sendenbu yang dibentuk sejak tahun 2015 silam. Bersama dengan keempat member lainnya yakni Sakai Hitoka (merah), Koizumi Haruka (merah muda), Yoshikawa Hiroi (hijau) dan Tsujino Kanami (biru) mereka memulai debut mereka sebagai Tokisen dengan merilis single pertama yang bertajuk ‘Dokkyun!! Shoujo’ pada bulan Juni 2015. Lalu, pada akhir tahun 2015 Tokisen kembali merilis single kedua mereka yang bertajuk ‘Kisetsu Hazure no Tokimeki Summer’ dan single ketiga yang juga merupakan single terakhir mereka bersama Nagasaka Mako yang bertajuk ‘Muteki no Uta’ telah dirilis pada bulan Juni 2016.

Konser terakhir Nagasaka Mako sendiri rencananya akan digelar pada 20 Maret mendatang bertempat di Lalaport Tosyu, Tokyo, Jepang.

Keep update with everything about Japan, by always reading from akibanation.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here