Setelah vakum selama tiga minggu, My Pre-Wedding comic dub Indonesia kembali rilis episode 10 lho! Hayoo, mana nih akiba-chan dan akiba-kei yang udah kangen sama kisah Adimas dan Adelia sebelum menikah? Pastinya kalian bertanya-tanya kapan My Pre-Wedding comic dub Indonesia kembali dirilis oleh pemilik akun Samurai Reject? Iya, semenjak video trailer hingga hari ini, para pecinta karya komikus cantik Annisa Nisfihani selalu menantikan karakter Adimas dan Adelia versi dubbing yang membuat karakter ini terasa lebih ‘nyata’. Kisah cinta mereka juga lebih seru dan bikin penasaran, meskipun sudah pernah membaca komiknya lebih dulu. Iya, kan? 😀

Ada kabar gembira buat kalian yang sudah tidak sabar menanti episode 10~ Akhirnya, Samurai Reject mengunggah video comic dub Indonesia My Pre-Wedding, nih! Bertajuk ‘Kami Harus Bagaimana?’ ini menyuguhkan kelanjutan kisah Adimas yang ingin melamar Adelia. Video berdurasi lima menit empat puluh delapan detik ini sukses mengobati rindu para fans pasangan PNS yang satu ini. Belum dua puluh empat jam setelah diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 3,000 kali! Wah mantap banget!

Spoiler dikit, ah! 😛 Di video ini menceritakan tentang kisah Adimas yang datang ke rumah Adelia dengan niat untuk melakukan lamaran. Mengejutkan! Ayah Adelia spontan menolak lamaran tersebut (hayoo kalian masih ingat tidak dengan episode yang satu ini?) Nah, sudah siap baper-baperan? Selengkapnya kita simak aja yuk videonya!

https://www.youtube.com/watch?v=aZp6hrCa50o

Usut punya usut, produksi My Pre-Wedding comic dub Indonesia sempat jalan di tempat selama hampir satu bulan lamanya. Semua yang menantikan kelanjutan comic dub ini pun mulai menanyakan kabar video selanjutnya. Begitu banyak pertanyaan yang masuk ke laman komentar video Samurai Reject. Hingga pada tanggal 4 Juli 2017 lalu, Samurai Reject mengkonfirmasi bahwa dirinya sakit.

Di video tersebut, Samurai Reject mengaku sakit diare dan kecapekan, lalu diperparah dengan kondisi rahangnya yang cidera. Ia juga menjelaskan, salah satu anggota keluarganya meninggal dunia. Keadaan seperti itulah yang membuat semua project dubbing berhenti total selama bulan Juni, termasuk comic dub dari My Pre-Wedding. Rencananya, comic dub My Pre-Wedding akan diunggah pada akhir bulan Juli setelah operasi rahangnya selesai.

https://www.youtube.com/watch?v=4GIBmKTEEXY

Selama vakum,  Samurai Reject tetap menguggah beberapa video yang merupakan mini project yang sudah lama digarapnya. Meskipun begitu, para fans My Pre-Wedding masih tetap merasa penasaran kapan video terbaru comic dub berlanjut. Mereka terus melemparkan begitu banyak pertanyaan hingga Samurai Reject kembali menjawabnya di sesi Question and Answer yang diunggahnya pada tanggal 22 Juli 2017. Untungnya, video comic dub My Pre-Wedding benar-benar di-update juga, ya? 😀

Semoga project comic dub nya lancar dan semoga lekas sembuh ya! Ditunggu comic dub Indonesia My Pre-Wedding episode 11 nya lho!