MV Terbaru AKB48 digarap oleh Sutradara Rurouni Kenshin!

Kemarin (22/4), beberapa member AKB48 menghadiri acara premiere (penayangan perdana) MV Bokutachi wa Tatakawanai di Tokyo. Premiere ini diadakan setelah proses syuting MV ini selesai diproduksi. Uniknya MV ini langsung ditangani oleh Otomo Keishi, yang juga merupakan sutradara film trilogi Rurouni Kenshin. Dalam acara gala premiere ini, Otomo Keishi juga didampingi member AKB48 yaitu Shimazaki Haruka (yang merupakan center single ini), Kashiwagi Yuki, Yokoyama Yui dan Kato Rena. Selain itu, dalam acara premiere ini, juga dihadiri 300 fans AKB48.
150422akb28
Demi keberhasilan MV ini, Otomo sampai harus mengerahkan 100 orang staff yang sama ketika memproduksi Rurouni Kenshin. Selain itu, Otomo juga merekrut 3 koreografer action terbaik se-Jepang yang sama ketika ia memproduksi film Rurouni Kenshin. Pihak manajemen AKB48 memang tidak pernah main-main dalam menggarap PV namun untuk kali ini, pihak AKB48 terkesan tidak tanggung-tanggung hingga menyewa sutradara kenamaan ini.

Single ini rencananya akan di rilis di pasaran pada 20 Mei mendatang ini menceritakan tentang dunia yang hancur. Kemudian ada beberapa orang yang ingin mengembalikan dunia tersebut. Disini member harus beradegan fighting dengan stuntman. Dalam MV ini, adegan peperangan, sekilas terlihat mirip dengan peperangan ala Star Wars yang menggunakan light saber. Berikut cuplikan screenshot dari MV nya:

This slideshow requires JavaScript.


Yokoyama Yui mengatakan bahwa MV ini sarat dengan pesan. Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya MV ini sebagai momentum 10 tahun AKB48 akan membuat semangat para member. “Mulai sekarang ke depan adalah awal langkah yang baru. Aku mulai berpikir mengenai hal-hal penting untuk masa depan AKB”.