Fear, and Loathing in Las Vegas atau yang biasa disingkat dengan FaLiLV telah terdiam beberapa lama dalam hal merilis lagu, karena mereka disibukkan dalam peluncuran clothing brand mereka sendiri. Namun pada akhirnya kali ini mereka menghadirkan beberapa sajian musik yang sudah dijadwalkan dan hadir dalam bentuk single berjudul “SHINE” yang siap dirilis pada tanggal 14 Juni nanti. Selain itu, beberapa hari kebelakang sudah diluncurkan juga trailer untuk single baru FaLiLV SHINE yang disajikan dalam video musik dan berdurasi 2 menitan.

Buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang sudah kangen dengan perfoma mereka, langsung saja simak trailer single baru FaLiLV SHINE tersebut dibawah ini:

Seperti biasa, kita bisa melihat dan mendengar ciri khas dari sebuah lagu FaLiLV, yang mana penuh energi baik dari sisi lagunya maupun dari sisi anggotanya. Tentu saja, video tersebut tidak akan lengkap tanpa Taiki dan estetika eksentriknya. Seperti yang Akiba-chan & Akiba-kei bisa lihat, dalam video trailer Taiki mengenakan celana super pendek juga mengikat rambutnya khalayak perempuan wkwkwk.

Fear, and Loathing in Las Vegas – “SHINE”

SHINE

Regular edition

CD

  1. Shine
  2. Something to Gain after the Pain

Buy at CDJapan

Disamping perilisan single baru SHINE ini, Fear, and Loathing in Las Vegas juga akan menyelenggarakan sebuah konser one-man spesial. Acara konser ini akan digelar bertepatan dengan rilis single barunya, yaitu pada tanggal 14 Juni nanti di SHIBUYA WWWX.

Sekilas tentang “Fear, and Loathing in Las Vegas”

Fear, and Loathing in Las Vegas ( フ ィ ア ー ・ ア ン ド ・ ロ ー ジ ン グ ・ イ ン ・ ラ ス ベ ガ ス ) adalah grup band Electronic Metalcore/Digital Hardcore asal Jepang tepatnya dari Kobe, Hyogo, yang dibentuk pada awal musim panas tahun 2008.

Fear, and Loathing in Las Vegas pada awalnya dibentuk oleh anggota band Ending for a Start and Blank Time. Setahun kemudian, setelah melakukan pencarian secara luas, So (mantan personil Bombreligion) bergabung dalam grup band sebagai clean vocal dan anggota keenam.

Comments