Anime Uzaki-chan wa Asobitai masih tayang dengan senyum dan semangat, dan bahkan dengan anime itu hampir mendekati akhir dengan musim panas ini akan berganti diakhir bulan ini, mereka masih bisa menyemangati fans. Contohnya baru-baru ini, adalah dengan perilisan MV dari OP anime Uzaki, dan juga pembukaan pre-order dari Nendoroid Uzaki Hana, yang sesuai dugaan keduanya tampil Sugooi dan Dekaiii~ 😀

Sebagai pembuka 😉 kita mulai dari video musik dari lagu opening anime Uzaki-chan wa Asobitai. Lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi dan produser vocaloid Kano, dan ia tak sendiri karena dalam lagu ini ada juga Ozora Naomi sang seiyuu Uzaki.

Visual MV tersebut sesuai dengan tingkah Uzaki yang ngeselin layaknya troll, karena Ya memang dalam beberapa arti MV itu Sugoi dan Dekai… tapi kearah yang MANLY 😀 dengan bentuknya yang berupa dancing video menampilkan dua binaraga kekar Akihito dan Yoshi, dan karakter kucing dari seri Uzaki dengan nama KusoCat.

Tapi bagi yang mau sesuatu yang Sugoi Dekai kearah yang lain, dapat mengecek Good Smile Company, yang baru membuka pre-order untuk produk Nendoroid Uzaki Hana yang tak hanya Sugoi dan Dekai tapi juga kawaiii~

Nendoroid tersebut berupa karakter Uzaki Hana yang tentunya memakai bajunya yang khas, dengan rok biru dan kaki berstocking. Dengan desain Nendoroid yang chibi, penekanan wajar ada pada wajahnya. Dengan Nendoroid Uzaki ini dilengkapi tiga plat wajah dengan ekspresi senyum seperti memanggil senpai, plat wajah senyum smug yang ngeselin, dan wajah malu-malu.

Tapi Nendoroid ini juga memiliki fitur yang menarik lagi. Dan itu adalah… Oppai! Karena ternyata badan Nendoroid ini memiliki bentuk alternatif dimana dadanya bisa dibuat berbentuk membulat dan lebih berisi lagi! Yang cocok dipakai dengan bagian tangan yang dilipat dan membuat oppai Uzaki jadi lebih kedepan dan terfokuskan.

Bagi yang tertarik, Nendoroid kocak dan imut ini dijual dengan harga 5.182 Yen, dan pre-order baru dibuka dengan penutupannya pada tanggal 5 November 2020, dan perilisan dan pengirimannya dijadwalkan pada bulan Maret 2021 nanti.