Hai domo ~
Buat kamu fans beratnya Yukari Tamura pasti ke Trigger membaca judul artikel ini. Sepertinya kamu harus menyiapkan uang untuk membeli CD barunya. Atau mungkin Febuari nanti kamu harus terbang ke Tokyo untuk menonton konsernya. Maksudnya apa nih? ๐Ÿ˜€ langsung aja lanjut bacanya supaya tau jawabannya.

Official channel YouTube aktris seiyuu anime berusia 41 tahun yang populer, Yukari Tamura, telah merilis video musik berdurasi 100 detik untuk singel ke 27 yang akan datang. Dengan judul “Koi wa Tenshi no Chime kara” yang artinya love comes from the angel’s chime. Atau dalam bahasaย Indonesianya “Cinta berasal dari nyanyian malaikat” akan dirilis pada 21 Februari.

Yukari Tamura

Setelah rilis CD, Yukari akan mengadakan konser “BIRTHDAY โ™ก LIVE 2018 * Tricolore โ™ก Plaisir *” di Musashino Forest Sports Plaza Main Arena di Tokyo selama tiga hari pada tanggal 24, 25, dan 27 Februari. Seperti diberitakan, dia mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan King Records selama 16 tahun pada bulan Maret 2016 dan pindah agensi dari perusahaan seiyuu menjadi perusahaan entertainmnet umum yang berada di Tokyo pada bulan Agustus kemudian.

Kemudian dia meluncurkan label musiknya sendiri pada bulan Juni 2017 dan merilis album mini pertamanya dari label, “Princess Limited” pada bulan November.

“Koi wa Tenshi no Chime kara” short MV

“14 Byo-go ni KISS Shite” short MV (the lead track from “Princess Limited”)

CD Cover

Setelah akiba-chan dan akiba-kei melihat 2 MV diatas pasti bakal sadar dong kalau malaikatnya sedang bernyanyi dan menebar cinta? #eh ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ *mimin mah iya iya aja*

Inget ya konsumsi gulanya di kurangi, karena MV di atas mengandung banyak banget kadar gula yang bisa bikin akiba-chan dan akiba-kei diabetes apa lagi kalau ditonton tanpa henti secara berulang – ulang. Duh…. yabai….