Ingat Muv-Luv Alternative : Total Eclipse? Anime yang tayang pada pertengahan 2012 ini merupakan adaptasi dari Visual Novel berjudulkan sama, Muv-Luv Alternative : Total Eclipse. Muv-Luv Alternative : Total Eclipse merupakan salah satu spin-off dari Visual Novel utamanya, Muv-Luv Trilogy, yang terdiri dari Muv-Luv Extra, Muv-Luv Unlimited, dan Muv-Luv Alternative. Berceritakan tentang sekelompok pasukan muda yang berjuang demi mempertahankan Bumi dari serangan alien yang disebut BETA. Dan pada awal tahun 2016 mendatang, akan hadir anime adaptasi dari salah satu Spin-off dari Visual Novel Muv-Luv Alternative yang lain, Muv-Luv Alternative Schwarzesmarken!

 

 

Muv-Luv Alternative Schwarzesmarken ini dijadwalkan akan tayang pada 10 Januari 2016 mendatang. Menceritakan tentang perjuangan Tentara Jerman Timur Kelompok TSF ( Tactical Surface Fighter ) 666th Schwarzesmarken ( Black Marks ). Kelompok TSF ini memiliki misi utama yang sangat khusus dan berbeda dari yang lain, yaitu untuk menarget dan menghancurkan Laser-class BETA, walaupun harus menghiraukan misi utama mereka untuk sesaat.

 

MLA Schwarzesmarken Visual

 

Character yang akan tampil dalam Anime Muv-Luv Alternative Schwarzesmarken ini adalah Theodor Eberbach yang akan disuarai oleh Kenichi Suzumura, Katia Waldheim yang akan disuarai oleh Minami Tanaka, Irisdina Bernhard yang akan disuarai oleh Nozomi Yamamoto, Lise Hohenstein yang akan disuarai oleh Yoshino Nanjo, Gretel Jeckeln yang akan disuarai oleh Kiyono Yasuno, Anett Hosenfeld yang akan disuarai oleh Chika Anzai, Pham Thi-Rang yang akan disuari oleh Emiri Katou, Sylvia Kschessinska yang akan disuarai oleh Michiyo Murase, Walther Kruger yang akan disuarai oleh Kenta Miyake, Beatrix Brehme yang akan disuarai oleh Yukari Tamura, Heinz Axmann yang akan disuarai oleh Ken Narita dan Kirce Steinhoff yang akan disuarai oleh Manami Numakura.

 

Irisdina Bernhard
Irisdina Bernhard

 

Katia Waldheim
Katia Waldheim

 

Lise Hohenstein
Lise Hohenstein

 

Muv-Luv Alternative Schwarzesmarken ini akan dibuka oleh lagu dari fripSide yang berjudulkan “white forces” dan akan ditutup oleh lagu dari Zahre yang berjudul “Kanashimi ga Jidai o Kakeru”

Wah, jadi penasaran kan..bagaimana perjuangan mereka dalam menghadapi serangan dari alien yang berusaha untuk menginvasi Bumi? Tunggu kehadiran mereka pada Januari 2016 esok!