Seminggu lebih mimin terperosok dalam lembah hitam tanpa internet di pedalaman. Membuat mimin kudet dengan apa yang lagi booming di dunia ini. Hyahaha. Meskipun sebelum masa libur panjang mimin sudah antisipasi cari kabar terbaru. Ternyata masih cengo juga liat orang kejar Pokémon dimana-mana. Barulah setelah melihat timeline dan kepoin sana sini mimin ingat si Pokémon Go udah rilis di negara asalnya dan beberapa bagian belahan bumi. Sayang negeri kita belon kebagian 😀 yah mimin sabar deh meski banyak juga yang udah maksa main.

Kesampingkan curhatnya. Haha. Btw, ngomongin tentang kejar Pokémon, ternyata antusias teman-teman penyuka game sangat besar. Bahkan kalau dilihat dari deretan update atau pamer kali ya di sosmed, ada yang nekat bepergian jauh demi ngumpulin biaraan 2D tersebut. Mereka menerjang banyak rintangan demi kejar Pokémon kesanyangan. Nggak heran juga banyak pasangan yang terlantar karna cowo nya sibuk naikin level. Yelah ditinggal dota aja bosennya setengah mampus apalagi ditinggal pacar kejar Pokémon. Haha.

kejar pokemon 2

Tapi tenang dulu bray. Ga perlu risau pasangan lu kabur karna lu sibuk main Pokémon. Karena U-TREASURE by K.UNO sudah menyiapkan “amunisi” supaya akiba-kei sekalian tetep langgeng sama pacar. Akiba-kei yang lagi gemar main game cukup berikan barang dibawah ini sebagai hadiah. 😀

Hadiah mewah ini berupa jejeran cincin limited edition berbentuk lucu. Hasil kolaborasi dengan makhluk menggemaskan dari pocket monster. Pastinya selain si doi seneng dapet cincin mahal, kalian juga seneng belinya karna nggak jauh beda sama beli action figure. Bedanya mungkin punya manfaat lebih kompleks kali ya. Haha.

cincin pokemon

Bonus case dengan bentuk unik
Bonus case dengan bentuk unik

Cincin dari U-Treasure ini memiliki beberapa model yang dapat kalian pilih. Diantaranya single pikadut eh pikachu. Dua pikachu dengan berlian di tengahnya. Kumpulan bolabola monster. Dan cincin bentuk Gengar. Ada juga sih kalung pikachu kalo misalnya bentuk cincin kurang memuaskan 😀 Tambahan ekstra buat 400 pemesan pertama bakal dapet set case berbetuk Poké Ball. Sipp nggak tuh,… apalagi kalau kalian dan pasangan sama sama suka berburu, cocok lah untuk hantaran nikah 😀 *digampar

Pantengin bentuk Cincinnya dibawah ini

cincin pokemon2 cincin pokemon4

deretan termahal
deretan termahal

Untuk range harga jangan kaget ya. Cincin berbahan dasar silver dan hiasan emas 18 karat dibanderol dengan harga 99.000 Yen. Sekitar 11.880.000,- rupiah. Kurang mahal? monggo dilirik yang terbuat dari emas dan pertama. Cuma 120.000 Yen kok. Hehe. Kalau mau lebih irit bisa pesan yang berbahan silver sama kisaran harga 22.000 Yen.

Gimana akiba-kei? sudah siap beliin pasangan supaya nggak ngambek pas ditinggal berburu monster? Eitss… tapi diselingi juga dengan perhatian tulus ya. Biar nggak berevolusi jadi monster ganas wkwk.