Musical Kuroshitsuji 3: ―Chi ni Moeru Licorice―

Kuro_musical_3 (1)

Official website anime yang ramai ngebut project tahun ini lagi lagi telah mengumumkan berita yang menggemparkan para fans. KUROSHITSUJI karya Yana Toboso kembali menyiapkan seri musikal ketiga berjudul Kuroshitsuji –Chi ni Moeru Licorice– (Black Butler: Licorice that Burns in the Ground).

Beberapa waktu lalu serial ini telah memamerkan trailer berisi para pemeran beserta kostum yang nantinya muncul dalam seri musikal.

Diantaranya pemeran butler tampan nan berani: Sebastian Michaelis masih tetap dipegang oleh Yuuya Matsushita. Sang bocchan Ciel Phantomhive yang pada sesi musikal ke-2 dibawakan oleh Yukito Nishii kali ini diambil alih oleh Nayuta Fukuzaki. Lalu Uehara Takuya sebagai Grell, Akane Liv sebagai Madam Red, Hirofumi Araki sebagai Lau, dan dua karakter tambahan Motohiro Ota sebagai Charles Grey serta Yuusuke Hirose sebagai Charles Phipps. Selebihnya ,peran lain tetap seperti pada sesi sesi yang lalu.

Kuroshitsuji musikal kali ini akan mengadaptasi cerita dari serial manganya pada saat Jack the Ripper beraksi (ketika Madam Red akhirnya mati ditangan Grell). Script nya ditulis oleh Yoshiko Iseki yang pernah menangani Hunter x Hunter dan disutradarai oleh Nobuhiro Mori dari Kamen Rider Gaim. Rencananya akan dipentaskan di Roppongi Blue Theater, Tokyo, mulai tanggal 3 sampai 23 September 2014. Lalu dilanjutkan dengan panggung Osaka pada tanggal 2 sampai 5 Oktober 2014. Tiket untuk semua sesi baik Tokyo maupun Osaka segera dapat dipesan pada awal bulan Agustus dengan kisaran harga 8.500 Yen sampai 8.800 Yen. Ada yang berminat nonton? 😀

Ciel dan Sebby :

Kuro_musical_3 (6) Kuro_musical__3 (5)

Grell dan Madam Red :

Kuro_musical_3 (3) Kuro_musical__3 (1)

Lau :

Kuro_musical_3 (5) Kuro_musical__3 (2)

Charles Grey dan Charles Phipps :

Kuro_musical_3 (4) Kuro_musical__3 (2)