Anda penggemar James Bound? James Bound adalah karakter fiksi internasional populer yang telah memenangkan hati banyak penonton di seluruh dunia. Popularitasnya bahkan telah menyebar di seluruh Jepang ada juga museum yang dibangun untuknya. Museum ini tidak secara harfiah dibangun untuk karakter tapi sebagai cara berharap pada film James Bond berikutnya yang akan dibuat akan didasarkan pada novel, “The Man With Red Tattoo.”

  • Pembukaan Museum 

jamesbound

Dalam mengantisipasi lokasi film berikutnya , tindakan membangun museum ini langsung dimulai. Itu setelah pulau Naoshima (sebuah pulau di Laut Pedalaman Seto) disebutkan dalam novel yang ditulis oleh Raymond Benson bahwa upaya yang sebenarnya untuk mendapatkan perhatian langsung dari Hollywood. Itu harapan yang diadaptasi untuk menjadi sebuah film dengan demikian beberapa adegan film James Bond dibawa di museum ini, berkumpul dan dipajang di museum ini. Museum ini akhirnya dibuka pada tahun 2005 ketika itu banyak dikunjungi oleh penduduk setempat dan wisatawan asing.

  • Sebagai Kampanye

jamesbound2

Museum ini dianggap sebagai bagian dari kampanye untuk salah satu buku Yang dibuat menjadi sebuah film. Ini menampilkan banyak buku James-Bond, model, dan poster nya.  Alur cerita dari buku tersebut telah diringkas pada dinding dengan semua lokasi Obligasi terdaftar, selain obligasi gadis, gadget dan penjahat dan yang lain nya. Ini tersedia baik dalam bahasa Inggris dan Jepang. Ada juga beberapa poster dan perlengkapan lainnya dari film James Bond sungguhan, “You Only Live Twice”  yang didirikan di Jepang.

jamesbound3

Seorang tokoh stand-up dari James Bond merobohkan penjahat dapat ditemukan di museum, di mana Anda juga dapat menempatkan wajah Anda dan mengambil foto. Ada beberapa berkembang abstrak ke museum seperti patung jantung pendarahan yang merupakan karya seni yang ditampilkan dalam buku Benson.

Museum 007 Web Site (Khusus Jepang)

Meskipun upaya yang dilakukan di museum, The Man dengan Red Tattoo tidak pernah dibuat menjadi sebuah film. Namun, jika Anda ingin mengunjungi museum, anda tinggal berjalan kaki dari Terminal Ferry Miyanoura. Museum ini buka setiap hari 09:00-05:00. Apakah anda tertarik?