Muse Indonesia Tayangkan Movie Accel World dan…

0
164

Muse Asia dan Muse Indonesia tak hanya membawakan berbagai anime seru secara simulcast dari Jepang, tapi juga suka menayangkan anime-anime lama yang sudah selesai tayang pada channel Youtube mereka. Dan ada kabar anime seru baru dari distributor anime tersebut, dengan Muse Indonesia baru merilis movie sequel Accel World setelah selesai menayangkan anime serinya pada channel Youtube mereka.

Accel World berawal dari light novel yang ditulis oleh Kawahara Reki sang creator Sword Art Online dan dengan ilustrasi oleh HiMA. Mengisahkan Haru, anak lelaki cebol gemuk yang suka dibuli tapi seorang gamer handal. Hal itu membuatnya diundang oleh perempuan cantik teman sekelasnya bernama Kuroyukihime untuk main game ARMMO misterius bernama Accel World.

Light novel tersebut dimulai tahun 2009 dan masih berjalan. Seri itu juga telah diadaptasi seri anime oleh studio Sunrise yang tayang dalam tahun 2012. Dan fans anime di Indonesia dapat kabar menggembirakan baru-baru ini karena bulan lalu Muse cabang Indonesia telah merilisnya melalui channel Youtube mereka.

Serunya lagi adalah perilisan itu terasa eksklusif karena saat ini anime itu tidak ada pada katalog Youtube Muse Asia utama. Tapi balik pada topik utama, seri itu juga mendapatkan projek movie yang masih dianimasikan studio Sunrise yang dirilis pada tahun 2016 berjudul Infinite Burst yang menjadi sequel anime serinya dengan kisah original.

Dan Muse Indonesia memberikan kejutan karena setelah semua episode serinya selesai, ternyata mereka juga membawakan movie tersebut. Dengan movie Accel World Infinite Burst telah dirilis pada channel Youtube mereka kemarin malam, tentunya dengan subtitle bahasa Indonesia.

Dan tak hanya itu kabar dari Muse, karena bertepatan dengan perayaan pencapaian 5 juta subscriber channel Youtube Muse Asia, dari kemarin mereka memberikan pengumuman konfirmasi hak tayang berbagai seri anime musim depan.

Tapi sebagai catatan kalau ini hanya hak tayang, bukan berarti Muse pasti akan merilisnya pada channel Youtube mereka nantinya karena bisa juga mereka merilis anime tersebut pada platform lain seperti iQiYi atau Sushiroll dll.

Berikut anime-anime yang sampai saat ini telah dikonfirmasi sudah didapat hak tayangnya; Hataraku Maou-sama S2, Classroom Of Elite S2, Made In Abyss S2, Kanojo Okarishimasu S2, Isekai Yakkyoku, Luminous Witches.