Sudah ada beberapa fashion yang jadi meme di Jepang. Contohnya yang aneh baru-baru ini adalah sweater Heattech Uniqlo, dan yang dulu beberapa tahun lalu adalah Dotei wo Korosu Sweater atau Virgin Killing Sweater. Dan bicara soal sweater pembunuh virgin tersebut, baru-baru ini ada kabar menarik, karena sepertinya fashion meme itu bangkit lagi, karena munculnya new virgin killing sweater, yang tampil lebih yabaiii dannn koplakk.

Virgin Killing Sweater awalnya muncul pada pertengahan 2016 dengan nama Sukebe Knit. Tapi popularitasnya meleduk diawal 2017 saat baju itu dijuluki Dotei wo Korosu Sweater, dan nama itu jadi sinonim dengan baju tersebut dengan popularitasnya meluber keluar Jepang.

Sweater tersebut memang menarik karena pantas dengan julukan yang diberikan, punggungnya terbuka menggoda, dan bagian tangan buntung juga membuat lengan lebih terlihat, dan bagian depannya yang longgar bisa menciptakan side boob. Malah ada yang kreatif dan membuat sweater itu makin “mematikan” lagi dengan memakainya terbalik jadi payudara terbuka.

Dan kemudian beberapa bulan setelah itu, saat popularitas sweater itu tak begitu meleduk lagi, malah muncul 2 desain baru. Versi cleavage dengan lubang didepan agar belahan dada terlihat. Dan short sleeve version yang membuat lengannya lebih panjang tapi bawahnya lebih tipis, jadi agak seperti bikini.

Dan kini, 2 tahunan setelah itu, muncul desain baru lagi! Desain itu pertama diperkenalkan oleh FelizNyan, cosplayer dan model sexy yang mungkin mina-san sudah kenal karena sebelumnya ia juga yang memulai trending baju sweater lain yang dijual oleh Uniqlo.

Desain baru ini terlihat lebih… aneh, dan mungkin terasa overkill. Berbeda dengan yang originalnya, kali ini jadi lebih ramai, dan mungkin gaje karena sekilas terlihat seperti kain rombeng gelandangan, tapi itu sebenarnya diramaikan oleh ikatan simpul, yang merunjuk pada nama asli baju itu yang disebut Slit Ribbon Knit.

Tapi tak bisa dipungkiri walau aneh, desain baju itu berpotensi “membunuh” para virgin, yang diperlihatkan oleh FelizNyan. Ia juga memberi link website penjual baju itu, dan dengan viralnya baju Heattech Uniqlo karenanya, mungkin ini juga bisa jadi kebangkitan Virgin Killing sweater.