Baiklah, pembaca setia Akibanation, karena akhir-akhir ini mimin sibuk dengan manga dan anime baru, apalagi banyak tontonan film yang nggak boleh dilewatkan sehingga jarang sekali berburu berhala waifu 😀 Demi kembali memberi semangat khilaf pada sesama teman sehobby hari ini mimin memboyong sebentuk figure indah dari waifu sejuta umat yang lagi digandrungi: SABER dari Fate/Zero.

Action figure mbak Saber yang akan kita bahas seperti biasa dikeluarkan oleh si super Good Smile Company. Dengan tagline “Okey, gue bakalan naik ini sampe api semangat gue gak ada yang bisa padamin” merujuk pada penampilan Saber yang beda banget dari biasanya. Apa yang beda….hmmm…..coba perhatikan sejenak gambar di bawah ini:

dc1cde262be3b38978eb99f84f8117b1

Yup, yup, Saber kali ini hadir satu set dengan sebuah motor gede ala preman bayaran. GSC sendiri memberinya nama dengan Saber & Saber Motored Cuirassier. Tampang mbak mbak sexy yang biasanya mengenakan armor dada dan gaun fuwa-fuwa ala bangsawan eropa plus senjata pedang andalan kini tampak berubah total. Tergantikan dengan setelan jas hitam dengan paduan sepatu sol formal yang mengkilat. Serta sepasang sarung tangan kokoh memegang gagang ‘kendali’ moge. Persis yakuza yang siap menebas hati kalian.

7bea0fc8ad7dd9c877593e901764e948

Oh wait… pedang andalannya, Excalibur, ternyata masih tertancap dengan kokoh. Cuma rambutnya saja yang dikuncir satu agak acak-acakan. Tidak serapi ketika ia tampil dengan konde   😀 Dan satu lagi yang bikin mata seger. Action figure ini tidak menambahkan kuda putih sebagai tunggangan sang ksatria. Seperti penampilan diaatas, ebagai gantinya, disodorkanlah sebuah motor lengkap dengan armor berkilau. Hmmm… sekilas mirip sama motor motor FF Series ya hahaha 😀

Action figure keren ini bisa kalian miliki dengan mengeluarkan duit sekitar Rp. 1.801.599,- (belum termasuk pajak) saja. Harganya worth kok sama apa yang bakal kalian dapat. Painted figure setinggi 16 cm dan lebar 29 cm (skala 1/8). Lagian ini juga dipahat langsung sama sang sculptor andalan Takayuki Kawahara. Saber dengan moge ini merupakan perilisan kedua setelah yang pertama laris manis di tahun 2012. Akiba-chan dan Akiba-kei yang udah siap ditebas dompetnya monggo ikutan Pre Order untuk sesi produksi Februari tahun depan 😀

8ade7c84e0e678dd4e55b2692889aae0