Ingin tampil di Televisi adalah impian banyak orang, apalagi jika masuk ke salah satu Televisi ternama di Negara Jepang, nah buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang ingin tampil dan di wawancarai Televisi ternama di Jepang, penulis akan memberi tips dan tempat terbaik nih agar kamu bisa masuk dan tampil di Televisi Jepang, simak yuk!

Akihabara

Terdapat banyak toko elektronik, kafe, dan surga buat para otaku dengan banyak nya barang dan koleksi anime, Daerah energik ini dikunjungi ribuan orang dalam seminggu dan menjadi kunjungan wajib jika kamu berada di Jepang. Nah pastikan kunjunganmu dua bulan sebelum acara atau hari-hari besar seperti Halloween, Christmas, Mother’s dan Father’s Day, atau Hari Valentine. Karena kamu salah satu orang pendatang (Turis),  kamu pasti akan di kunjungi beberapa Stasiun Televisi dan di wawancarai berbagai banyak hal, dan menjadi kesempatan buat mu untuk masuk dan tampil ke dalam salah satu Televisi di Jepang.

Akses

Penting untuk diingat juga ya, bahwa tidak selalu ada perusahaan Televisi di sana sepanjang waktu, dan banyak juga orang-orang asing selain kamu yang mungkin mereka wawancarai, jadi kamu harus mencari keberuntungan. Kenakan pakaian terbaikmu lalu pergi nongkrong di Stasiun Akihabara, awasi kamera dan mungkin saja kamu beruntung dan diwawancarai.

Baca Juga : 7 Tips Mengatasi Bullying yang Bisa Dilakukan Orangtua ala Jepang

Ginza

Ginza adalah tempat yang sangat tepat untuk dikunjungi  di Tokyo, untuk sekedar berbelanja dan merupakan pusat bagi beberapa departement store dan restoran yang sangat trendi. Distrik modis ini juga merupakan tempat yang tepat untuk sekedar berjalan-jalan dan mungkin saja ada kesempatan untuk diwawancarai.

Akses

Disini mungkin perusahaan Televisi mencari orang asing untuk di wawancarai beberapa hal, seperti  Gaya Hidup, Fashion, dan yang lainya, tetap fokus pada kamera ya dan persiapkan diri sebelum di wawancarai.

 

Narita Airport

Acara televisi yang sangat populer, Why Did Come to Japan?, yang menyajikan beberapa pertanyaan tentang apa tujuan mu di jepang, dan selalu ada beberapa Crew Televisi yang menghabiskan waktu di bandara untuk mengobrol dengan turis yang baru tiba di Negara Jepang.

Televisi Jepang

Akses

Ini menjadi kesempatan terbaik buat Akiba-chan dan Akiba-kei untuk di wawancarai dan bisa masuk ke salah satu Televisi Jepang. Harus siap-siap juga ya menjawab berbagai pertanyaan seperti “Mengapa Anda Tertarik dengan Negara Jepang?” “Apakah ini Kunjungan Pertama Anda?” dan ” Apa Hal Favorit Anda tentang Budaya Jepang?”. Persiapkan diri untuk di wawancarai dan masuk ke dalam salah satu Televisi di Jepang, Semoga Berhasil ya!. 😀