Mukaichi Mion AKB48 Jadi Zombie!

Member AKB48  Mukaichi Mion yang disebut akan menjadi penerus Oshima Yuko untuk menjadi center di lagu ‘Heavy Rotation‘ akan muncul di drama ‘Sailor Zombie‘ di episode 18 April 2014.

‘Sailor Zombie’ [ tayang setiap jum’at, 24.52 – 25.23 JST TV Tokyo ] merupakan drama yang disutradarai oleh Inudo Isshin dan dibintangi 3 member AKB48 yakni Owada Nana, Kawaei Rina dan Takahashi Juri. Drama ini menceritakan dunia yang dipenuhi zombie dengan diiringi kisah persahabatan dan kisah cinta dari tiga Siswi SMA berseragam pelaut [sailor] yang harus berjuang untuk bertahan hidup.

Mukaichi akan muncul di 2 episode yakni episode tanggal 18 dan 25 April. Di drama ini Mukaichi akan berperan menjadi zombie bertubuh tinggi yang mencapai 45 meter. Mukaichi akan menghancurkan bangunan-bangunan di kota dan akan menghampiri 3 tokoh utama yang djuga diperani member AKB48.

Mukaichi mengatakan, “Ketika aku mendengar cerita tentang penampilan pertama ku di drama ini, aku terkejut, aku? zombie yang besar?. Ini akan menjadi pengalaman pertama ku menjadi zombie, dan aku akan menjadi zombie yang besar, aku tidak bisa membayangkannya“.

Mukaichi melanjutkan, “Pada awalnya sulit, aku tidak cukup baik memerankan peranku, tapi lama-kelamaan aku pikir aku bisa menguasai cara berjalan zombie. Aku pikir kami bisa berperan dengan baik. Ini sangat menyenangkan“.

sumber: todayidol