Beberapa waktu lalu, kita mendapat kabar yang seru dari movie Sword Art Online; Ordinal Scale. Dikatakan kalau versi Blu-ray/DVD dari movie tersebut akan β€œmeningkatkan” adegan mandi dari karakter Asuna yang ada dalam movie itu. Dikatakan kalau ada Porori alias puting yang terlihat, pada karakter Asuna saat ia mandi. Setelah diselidiki, ternyata movie SAO nipple scene Benar Ada! Dan selain ituuu ada kejutan lain loh!

Sebelumnya sutradara dan sound director dari movie Ordinal Scale memang telah memanasi para fans SAO (dan Asuna) melalui konversasi Twitter mereka. Keputusan yang bagus, apalagi mengingat kalau bagi para fans luar Jepang, adegan mandi Asuna ada yang disensor. Ini sampai membuat ada yang menjual film frame adegan mandi tersebut dengan harga mencapai dua puluh juta Rupiah!

Tapi untungnya, kalau untuk di Indonesia, ada juga penayangan spesial yang menghilangkan sensor tersebut, walau sayangnya karena itu spesial, jadi lebih terbatas. Jadi kasihan ya bagi mereka yang tak kebagian tiket..

NAH sekarang kalian tak perlu bersedih! Karena nipple scene tersebut juga tak hanya ada, tapi juga telah dikonfirmasikan kalau Ya! Adegan itu telah ditingkatkan! Dengan Porori! πŸ˜€ Ini didapat dari beberapa kabar yang masuk dari versi DVD Rental movie SAO Ordinal Scale.

Bahkan sampai ada yang berani mengambil foto dan share adegan tersebut!! WOW πŸ˜€ Bagi yang mau melihattt silahkan dicek πŸ˜‰ Tapi sebagai pembuka, warning dulu ya, ini (sudah pasti) NSFW tulen πŸ˜€

Omedetou bagi kalian fans Asuna’s nipple πŸ˜€ TAPI kabar itu hanya sebagian. Karena bagi para fans Sword Art Online secara keseluruhan, ada kabar seru lagi. Dalam DVD movie Ordinal Scale tersebut juga ada penambahan adegan extra.

 

Bagi yang sudah rutin menonton Marvel Cinematic Universe mungkin tahu kalau kita harus ada Patience menontonnya, menunggu berbagai extra credit scene yang mungkin memberi teaser akan movie MCU berikutnya. Nah, ternyata adegan seperti itu juga ada dalam movie SAO, dibagian pembuka dan penutup movienya malah.

Tapi teaser apakah itu?? Waspada Spoiler yah, karena ternyata movie Ordinal Scale ini, memberikan teaser akan Arc cerita SAO yang belum dianimasikan, Alicization Arc!! Sepertinya secara tak langsung mengkonfirmasikan kalau anime Sword Art Online season 3 sedang dalam proses..