Fans seri Boku no Hero Academia di Jepang dapat bergembira, karena 3 Agustus kemarin adalah tanggal penayangan dari movie Boku no Hero Academia: Futari no Hero. Tapi walau sudah tayang bukan berarti perilisan trailer keren berhenti. Karena baru-baru ini movie Hero Academia rilis 4 trailer behind the scene, memperlihatkan sedikit proses akan pembuatan adegan-adegan animasi dalam movie tersebut.

Boku no Hero Academia: Futari no Hero mengisahkan saat U.A. bersiap akan kemping pelatihan musim panas. Deku dan All Might mendapat undangan untuk datang ke event I-Expo yang diadakan di I-Island, dimana disitu mereka bertemu dengan kawan lama All Might, David Shield, dan putrinya. Tapi masalah muncul saat seorang villain menyandera semua orang di pulau tersebut.

movie hero academia

Movie ini dianimasikan juga oleh Studio BONES, dan juga melibatkan para staff dari seri anime Boku no Hero Academia, seperti Nagasaki Kenji dan Kuroda Yousuke, dan dengan sang original mangaka, Horikoshi Kouhei, sebagai chief supervisor projek movie tersebut.

Dan kemungkinan mina-san sudah tahu kalau dalam hal menangani adegan action, BONES adalah salah satu yang paling top dalam industri anime saat ini. Yang sudah terlihat dalam anime garapan mereka seperti Mob Psycho 100, Fullmetal Alchemist, Sword of the Stranger, dan lain-lain lagi.

Mari kita lihat trailer akan adegan-adegan animasi movie Hero Academia tersebut. dalam semua trailer itu ditampilkan dua animasi bersamaan. Animasi pada bagian atas adalah yang dalam bentuk raw key frames dan yang bawah adalah hasil akhir jadinya.

Ada dua adegan pertarungan All Might yang sepertinya bersetting dimasa lalu, karena dalam adegan tersebut mata pada wajahnya terlihat terang. Satu saat All Might henshin dari baju biasa jadi jubah hero, dan satu saat ia meninju monster.

Kemudian adalah adengan pertarungan antara Deku dengan sang karakter antagonis movie itu, Wolfram. Dan terakhir adalah adegan aksi karakter All Might, yang sepertinya bersetting saat sekarang karena wajahnya berbayang.

Keren bagi anime Hero Academia merilis keempat trailer ini. Kita para fans anime jadi bisa lebih tahu juga akan bagaimana tampilan sebuah anime ketika masih dalam proses pembuatan, sebelum mencapai titik akhir saat kita biasa lihat saat nonton.