Minggu ini jadi minggu yang meriah bagi para fans Gintama yang sedang menunggu akan sequel live-actionnya. Karena minggu ini akan dipenuhi oleh berbagai pengumuman live-action tersebut. Dengan yang baru kali ini adalah kabar kemunculan wajah lama dan baru yang akan tampil dalam movie Gintama 2 itu. Siapa saja mereka? Lets cekidot!!

Masih belum lama, kemarin-kemarin live-action Gintama memeberikan pengumuman dan konfirmasi kalau dua karakter lama dari live-action pertama akan kembali, dan masih diperankan oleh aktor yang sama. Mereka adalah Shimura Tae yang diperankan oleh Nagasawa Masami, dan Kazura Kotaro yang diperankan oleh Okada Masaki.

Selain itu dari sebelumnya lagi, aktor Sato Jiro yang memerankan Takechi Henpeita akan kembali lagi, tapi sebagai karakter yang berbeda, dan sampai sekarang maish belum diumumkan ataupun diberikan kejelasan siapa karakter baru yang akan diperankannya.

Nah sekarang, telah diumumkan lagi karakter yang akan muncul dalam movie Gintama 2 (kari) dan satu adalah karakter lama dari movie pertamanya dan satu lagi adalah karakter yang pertama kali muncul di film sequel tersebut.

Untuk karakter lama adalah Hiraga Gengai, sang kakek genius yang kembali lagi diperankan oleh aktornya dari film pertama, Muro Tsuyoshi! Dan mengikuti Tae dan Zura, ia juga muncul difoto melakukan pose peace yang sama.

Dan dalam Tweet pengumuman karakter tersebut, dikatakan kalau setelah itu sampai tanggal 26 Mei, akan diberikan pengumuman karakter lain lagi! Dan yang pertama diumumkan sebagai pembuka, adalah karakter Otose!

Sang tuan tanah tempat tinggal Gintoki, si ibu tua yang galak tapi baik dan bijak, yang walau karakter penting di animanga Gintama, baru pertama kalinya muncul di live-action. Dan yang memerankannya, adalah Kimura Midoriko! Seorang artis veteran yang telah berperan dalam banyak movie dan dorama.

Dan telah diperlihatkan poster keren karakter tersebut, yang seperti biasa, sangat faithful dan mirip dengan karakter Otose dari animanga Gintama. Perbedaannya cuma rasanya kulitnya lebih mulus daripada di animanga 😀 tapi rambut, kimono, dan rokoknya itu sangat-sangat pas! Mari kita lihat siapa lagi karakter-karakter baru yang akan diumumkan setelahnya!