Mina-san sudah pasti tahu si robot kucing biru bernama Doraemon ya, seri anime masa kecil tuh ๐Ÿ˜‰ atau mungkin masih tetap ada yang menonton sampai sekarang. Yang jelas, seri animanga legendaris itu masih berlanjut sampai sekarang. Dan sudah menjadi tradisi kalau setiap tahun mereka pasti merilis movie. Dan kali ini kita telah mendapatkan berbagai info akan apa movie Doraemon 2019 nanti. Lets Cekidot~!

Teaser movie ini telah dipersiapkan sejak beberapa hari lalu berupa countdown dalam website seri Doraemon. Dan akhirnya sekarang telah diperlihatkan kemana petualangan Doraemon yang berikutnya. Setelah pergi ke Antartika ditahun 2017 dan mencari harta karun ditahun 2018, tahun 2019 ini Doraemon dan Nobita akan pergi menujuโ€ฆ ke Bulan!

Ini adalah film Doraemon ke-39, dengan judul Eiga Doraemon no Nobita no Getsumen Tansaki yang ditranslasi menjadi Chronicle of the Moon Exploration.

Dan dalam website official telah dirilis visual apik movie ini, yang bergambarkan pertemuan Bulan dan Bumi, dengan Bumi dibuat berbentuk wajah Doraemon. Dan diperlihatkan juga tanggal penayangannya di Jepang, pada tanggal 1 Maret 2019!

Selain itu dirilis juga trailernya, memperlihatkan sekilas sejarah seri movie Doraemon, dan teaser ceritanya, yang mengisahkan Nobita yang ingin membuktikan pada teman-temannya, kalau sesuai kisah legenda di Jepang, ada kelinci yang tinggal di Bulan.

Selain itu, diperlihatkan juga nama seiyuu dan staff yang terlibat. Movie ini disutradai oleh Yakuwa Shinnosuke, yang sebelumnya juga terlibat dalam movie Doraemon 2016, Nobita and the Birth of Japan. Dengan naskah yang ditulis oleh author misteri pemenang penghargaan Naoki Award, Tsujimura Midzuki. Dan Hirai Dai yang menyanyikan theme song berjudul The Gift.

Untuk seiyuu, tentu tak ada perubahan, dengan Doraemon, Nobita, dkk tetap disuarai oleh seiyuu mereka saat ini. Yang seru dan baru, adalah para actor artis terkenal yang digaet menjadi guest seiyuu untuk karakter baru movie ini.

Dalam trailer telah sedikit diperlihatkan performance dari artis Hirose Alice sebagai karakter baru Ruka. Tapi ia tak sendiri, karena diperlihatkan empat nama lain; Nakaoka Souichi sebagai Cancer, Takahashi Shigeo sebagai Crab, Yagira Yuuya sebagai Godard, dan Yoshida Koutaro sebagai Diablo.

Comments